8 Rekomendasi Skincare Wardah Agar Wajah Tampak Bersih Cantik Sempurna

Rekomendasi skincare wardah
Skincare wardah merupakan pilihan tepat untuk menjaga kecantikan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Selain mengandung alpha arbutin dan niacinamide, night cream ini juga mengandung brightening peptide yang berfungsi untuk memberikan nutrisi, mencerahkan kulit, serta menghambat produksi melanin.

Harga Wardah Crystal Secret Brightening Day dan Crystal Secret Bright Activating Night Cream ini berada pada kisaran sekitar Rp100.000.

Krim malam ini mengandung gold peptide dan youthglow active yang membantu dalam proses regenerasi kulit saat malam hari. Hal ini membantu kulit terlihat lebih kenyal dan berkilau.

Baca Juga:MAU DONG, Ini 8 Rekomendasi Skincare Wardah Terbaik Bikin Wajah Tampak Putih dan Glowing PermanenMAKIN PERCAYA DIRI, Dengan 5 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik Noda Hitam Langsung Hilang

Selain itu, krim ini juga mengandung granactive retinoid yang berfungsi untuk mencerahkan kulit dan mengurangi noda hitam tanpa menyebabkan iritasi.

Harga Wardah Crystallure Supreme Activating Overnight Cream ini berada dalam kisaran sekitar Rp250.000.

Produk perawatan kulit dari Wardah ini, terkenal sebagai salah satu yang terbaik untuk kulit cerah dan bercahaya, mengandung vitamin B3 dan ekstrak licorice. Kombinasi ini membantu memberikan nutrisi yang optimal serta mencerahkan kulit.

Selain itu, terdapat juga 7 active white complex yang membantu melambatkan produksi melanin.

Dengan menggunakan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28, kulit terasa halus, lembap, cerah, dan memiliki kilau alami. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit.

0 Komentar