Baby Oil VS Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing! Kira-kira Lebih Baik Mana Ya? Simak Bersama Manfaat Keduanya Untuk Perawatan Wajah DISINI

Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing
Baby Oil VS Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing! Kira-kira Lebih Baik Mana Ya, Simak Bersama Manfaat Keduanya Untuk Perawatan Wajah DISINI. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Caranya sama seperti menggunakan pembersih make up biasa yaitu dengan menuangkan baby oil ke kapas, kemudian mengoleskannya ke seluruh wajah. Ulangi hingga tidak ada sisa kotoran yang menempel di kapas. Penggunaan baby oil untuk menghapus make up tidak disarankan setiap hari.

2. Pelembab Kulit Wajah

Percaya atau tidak, kulit wajah bisa jadi lembab dengan sering menggunakan baby oil. Tidak hanya kulit wajah sebenarnya, baby oil juga dapat diaplikasikan ke semua badan. Kamu dapat menggunakan baby oil sebagai body lotion serta mengaplikasikannya ke semua badan sehabis mandi.

3. Pelembab Bibir

Manfaat baby oil untuk wajah lainnya adalah untuk melembabkan bibir. Pastinya bibir yang kering tidak hanya mengganggu penampilan, tetapi juga dapat menyiksa karena rasa perih yang ditimbulkannya.

Baca Juga:MANFAAT KRIM KELLY Selain Bikin Wajah Glowing Digunakan Di Tangan Juga Bisa Bikin Kulit Jadi Putih Permanen Loh! Simak Disini Cara PakainyaBegini Cara Sederhana Menghilangkan Lingkar Hitam di Bawah Mata Dengan Air Mawar Viva Hanya di Campur Bahan ini? SIMAK DISINI

Tidak hanya dengan minum banyak air putih dan menjauhi berbagai kebiasaan yang membuat bibir kering, kamu juga dapat menjadikan baby oil sebagai salah satu solusi.

Gunakan baby oil sebagai masker bibir setiap sebelum tidur. Pagi harinya, bibir terasa menjadi lebih lembab dan tidak mudah kering. Lakukan setiap hari jika Kamu memiliki permasalahan bibir kering yang cukup parah.

Namun jika cara ini tidak efisien untuk melembabkan bibir kamu, lebih baik temukan penyebab bibir kering kamu agar dapat mendapatkan solusi yang tepat.

4. Mengatasi Kntung Mata Menghitam

Jangan khawatir, baby oil bisa menjadi opsi yang bermanfaat sebagai pengganti krim mata. Teteskan baby oil di bagian area yang terdapat kantung mata, pijat perlahan, setelah itu bersihkan menggunakan kapas, handuk, atau tisu.

Nah dari berbagai manfaat minyak zaitun dan baby oil dapat anda ketahui manfaat keduanya untuk perawatan kulit wajah jadi putih glowing.

0 Komentar