MINYAK ZAITUN Bisa Bikin Wajah Glowing Seperti Artis Korea, Jangan Salah Begini Cara Mengetahui Minyak Zaitun Asli

ilustrasi minyak zaitun asli
ilustrasi minyak zaitun asli. foto: ist
0 Komentar

Selain dicium, cara lainnya juga bisa dengan dicicipi. Saat dicicipi, minyak zaitun asli akan terasa jejak rumput, buah maupun almond di lidah. Jika terasa agak pahit dan pedas, maka ini bertanda baik.

Dari sisi warna biasanya minyak zaitun asli berwarna kehijauan atau jerami.

– Baca Label dengan Seksama

Cek label untuk mengetahui lokasi di mana minyak zaitun itu diproduksi. Minyak zaitun bisa dibuat di negara lain dan kemudian dikirim ke Italia atau Yunani untuk dibotolkan. Label juga harus menyebutkan ‘extra virgin’.

Baca Juga:COCOK UNTUK SI KAKA KE SEKOLAH, Harga Motor second Honda BeAT Street 2016 Cuma Segini, Murah Tapi Masih OKEWAJAH CERAH GLOWING di Pagi Hari, Gunakan Perpaduan Minyak Zaitun dan Krim Kelly ditambah Natur E, Begini Cara Pakainya

Bila dalam produk ada istilah pure, light, atau olive pomace oil, sebaiknya hindari beli produk tersebut karena artinya sudah dimurnikan secara kimiawi.

– Harga Minyak Zaitun

Harga minyak zaitun asli cenderung mahal karena terkait panen awalnya di mana minyak diperas dari zaitun sebelum zaitun matang. Zaitun yang masih mentah menghasilkan minyak zaitun yang jauh lebih sedikit tetapi minyaknya jauh lebih berkualitas.

Bila menemukan harga murah, maka diragukan keasliannya.

Ingat, untuk memperoleh manfaat yang diinginkan maka pintar-pintarlah anda dalam memperoleh minyak zaitun. Anda harus bisa mengenali minyak zaitun asli untuk dapat hasil Wajah Glowing Seperti Artis Korea. Semoga bermanfaat.

0 Komentar