REVIEW 8 Merk Minyak Zaitun Terbaik Untuk Kecantikan Wajah dan Perawatan Tubuh. Simak Penjelesannya di Sini!

Merk minyak zaitun
Minyak zaitun kaya akan manfaat dalam perawatan kesehatan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Merk minyak zaitun ini juga bermanfaat untuk mengurangi kerutan pada kulit perut yang mengalami perubahan selama kehamilan.

2. Mustika Ratu Minyak Zaitun

Minyak Zaitun Mustika Ratu memiliki manfaat merelaksasi kulit. Selain mengandung minyak zaitun, produk ini juga mengandung aromatic essential rose dan jasmine oil.

Karena itu, minyak zaitun Mustika Ratu sering digunakan untuk pijat wajah dan tubuh.

Baca Juga:INI DIA DERETAN Rekomendasi Body Lotion Zaitun Terbaik 2023, Halal dan Kulit Lebih Lembab TerjagaWANGI SEPANJANG JALAN, Tawas Campur Air Mawar Bikin Bau Ketiak dan Bau Badan Kabur Permanen. Ini Caranya!

Selain digunakan sebagai minyak pijat, minyak zaitun ini juga berfungsi sebagai pelembap yang dapat membuat kulit terasa lebih halus.

Kandungan buah mojokeling dalam produk ini juga membantu menyegarkan kulit.

3. Sariayu Minyak Zaitun

Anak perusahaan Martha Tilaar ini memang terkenal dengan produk-produk kecantikan dan perawatan kulit yang berasal dari bahan-bahan alami yang baik untuk kulit. Salah satunya adalah Sariayu Minyak Zaitun.

Minyak zaitun dari Sariayu ini memiliki kandungan minyak zaitun murni yang dapat melembapkan kulit yang ekstra kering dan memiliki tekstur kasar.

Selain digunakan di wajah, kamu juga bisa menggunakan minyak zaitun ini di area siku, tumit, dan lutut.

4. Ovale Olive Oil

Ovale Olive Oil terbuat dari 99% pure olive oil atau minyak zaitun murni yang dapat berfungsi sebagai anti-oksidan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

Kandungan minyak zaitunnya juga dapat memberikan nutrisi yang membantu menjaga kelembapan kulit.

Selain dapat digunakan untuk melembapkan kulit, minyak zaitun dari Ovale ini juga dapat kamu gunakan untuk melembapkan rambut yang kering, patah, dan bercabang.

Baca Juga:MAKIN TERPESONA, Masker Susu Beruang Campur Air Mawar Bikin Wajah Putih Bersih dan BercahayaGA PAKE LAMA, Air Mawar Campur Fair Lovely Bikin Wajah Putih dan Bercahaya Ini Caranya!

5. Herborist Minyak Zaitun

Merk minyak zaitun Herborist mengandung minyak zaitun dan biji mojokeling yang kaya akan vitamin E.

Kandungan vitamin E nya bekerja sebagai antioksidan dan melembapkan kulit kering. Sedangkan kandungan biji mojokeling berfungsi untuk menyegarkan kulit.

0 Komentar