REVIEW 8 Merk Minyak Zaitun Terbaik Untuk Kecantikan Wajah dan Perawatan Tubuh. Simak Penjelesannya di Sini!

Merk minyak zaitun
Minyak zaitun kaya akan manfaat dalam perawatan kesehatan wajah/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, Herborist Minyak Zaitun juga memiliki kandungan pewangi aromaterapi bunga mawar dan melati yang dapat membantu merelaksasi kulit saat pemijatan.

Manfaat lain dari minyak zaitun merk ini bisa digunakan untuk melenturkan otot-otot yang kaku.

6. Azalea Zaitun Oil

Merk minyak zaitun dari Azalea memiliki dua varian, yaitu minyak zaitun dengan campuran minyak habbatussauda dan campuran minyak rosehip.

Baca Juga:INI DIA DERETAN Rekomendasi Body Lotion Zaitun Terbaik 2023, Halal dan Kulit Lebih Lembab TerjagaWANGI SEPANJANG JALAN, Tawas Campur Air Mawar Bikin Bau Ketiak dan Bau Badan Kabur Permanen. Ini Caranya!

Wanginya yang menyegarkan bisa membuatmu semakin semangat untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Jangan cemas wajah akan lengket atau mengkilap. Minyak zaitun azalea mudah menyerap setelah diaplikasikan ke wajah.

Selain itu minyak ini bermanfaat untuk mengangkat riasan wajah. Setelah itu, kulit akan terasa lebih lembab dan rileks.

7. Minyak Zaitun Tursina

Merk mnyak Zaitun ini hadir dalam kemasan kecil dan besar. Jadi, pas banget untuk yang mau coba-coba dulu.

Minyak zaitun Tursina tidak melalui banyak proses pengolahan, jadi masih alami.

Khasiat minyak zaitun ini bagi kecantikan adalah melembutkan kulit wajah serta menyamarkan jerawat dan kerutan pada wajah.

Selain memperindah wajah, minyak ini juga bisa dipakai untuk urut, menyamarkan bekas luka, dan bahkan diminum untuk mengatasi permasalahan kolesterol atau mulas-mulas!

Baca Juga:MAKIN TERPESONA, Masker Susu Beruang Campur Air Mawar Bikin Wajah Putih Bersih dan BercahayaGA PAKE LAMA, Air Mawar Campur Fair Lovely Bikin Wajah Putih dan Bercahaya Ini Caranya!

8. Nu Aroma Olive Oil

Rekomendasi terakhir adalah serum asal Bali yang mengandung minyak zaitun di dalamnya. Dikemas dengan pipet, serum minyak zaitun Nu Aroma sangat mudah untuk digunakan.

Merk minyak zaitun ini kaya akan antioksidan mampu sebagai anti inflamasi dan menangkal sinar UV hingga menurunkan risiko kanker kulit.

Selain itu, Nu Aroma Olive Oil juga bisa melembabkan dan menutrisi wajah, kulit, kuku/kutikula dan rambut, menghaluskan tekstur kulit, mengurangi tanda-tanda penuaan, dan mengatasi bibir kering.

0 Komentar