MINYAK ZAITUN Sebagai Bahan Alami yang Berkhasiat Menjaga Kesehatan Kulit! Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Bahkan Mampu Mengatasi Kulit Kering Bersisik Simak 2 Cara Mudahnya Disini

Minyak zaitun
MINYAK ZAITUN Sebagai Bahan Alami yang Berkhasiat Menjaga Kesehatan Kulit! Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Bahkan Mampu Mengatasi Kulit Kering Bersisik Simak 2 Cara Mudahnya Disini. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Lulur Minyak Zaitun dan Gula

Campuran scrub eksfoliasi dari minyak zaitun dan gula mampu melembapkan kulit secara alami.

Caranya, campurkan ½ cangkir gula dan 2 sendok makan minyak zaitun. Gosok campuran bahan tersebut ke area kulit kering, lalu bersihkan. Terakhir, gunakan losion untuk mengunci kelembapannya.

Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Glowing

1. Melindungi dan melembapkan kulit sensitif

Baca Juga:Baby Oil VS Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing! Kira-kira Lebih Baik Mana Ya? Simak Bersama Manfaat Keduanya Untuk Perawatan Wajah DISINIMANFAAT KRIM KELLY Selain Bikin Wajah Glowing Digunakan Di Tangan Juga Bisa Bikin Kulit Jadi Putih Permanen Loh! Simak Disini Cara Pakainya

Minyak zaitun memiliki berbagai kandungan nutrisi serta pelembap yang dibutuhkan kulit untuk tetap sehat. Kandungan ini disebut amat bermanfaat terutama bagi mereka yang memiliki kulit bertipe kering.

2. Mengurangi flek hitam dan noda

Manfaat minyak zaitun juga dapat mengatasi bintik hitam dan noda dengan cara membersihkan pori-pori dan mengeluarkan kotoran yang tersumbat.
Selain itu, komponen vitamin E dan K dalam minyak zaitun bisa menghaluskan bekas luka pada wajah.

3. Mengencangkan Kulit Wajah

Kandungan zat linoleic acid di dalam minyak zaitun yang akan membantu, menjaga kadar air pada kulit wajah, kulit agar tidak muncul keriput pada usia dini. Tidak hanya itu minyak zaitun juga banyak memiliki anti oksidan yang disebut polifenol yang membantu melindungi sel- sel dari ancaman kerusakan.

Karena itulah minyak zaitun merupakan cara mengencangkan kulit wajah yang efektif.

Demikian informasi tentang ‘Minyak Zaitun Sebagai Bahan Alami Berkhasiat Menjaga Kesehatan Kulit! Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Bahkan Mampu Mengatasi Kulit Kaki Kering Bersisik Simak 2 Cara Mudahnya Disini’ semoga bermanfaat.

0 Komentar