MINYAK ZAITUN SEBAGAI PERAWATAN WAJAH GLOWING! Begini Cara Pakainya Agar Wajah Glowing Seharian Tanpa Make Up

Minyak zaitun
MINYAK ZAITUN SEBAGAI PERAWATAN WAJAH GLOWING! Begini Cara Pakainya Agar Wajah Glowing Seharian Tanpa Make Up. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Minyak zaitun ini dapan mengontrol kelembaban pada wajah, sehingga membantu kulit wajah anda, tetap kenyal, sehat dan awet mudah

Caranya, oleskan minyak zaitun ke seluruh kulit wajah, kemudian setelah itu anda dapat kompres wajah dengan kain hangat sampai sensasi hangatnya hilang. Lakukan langkah ini secara rutin di malam hari.

Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai masker wajah. Anda dapat menggunakan masker minyak zaitun original tanpa campuran produk lain, atau anda juga dapat mencampurkan masker minyak zaitun dengan madu ataupun dengan air mawar.

Baca Juga:MINYAK ZAITUN Sebagai Bahan Alami yang Berkhasiat Menjaga Kesehatan Kulit! Ampuh Bikin Wajah Glowing dan Bahkan Mampu Mengatasi Kulit Kering Bersisik Simak 2 Cara Mudahnya DisiniBaby Oil VS Minyak Zaitun Agar Wajah Glowing! Kira-kira Lebih Baik Mana Ya? Simak Bersama Manfaat Keduanya Untuk Perawatan Wajah DISINI

Caranya campurkan 1 sendok makan extra virgin olive oil dan 1 sendok teh madu mentah.
erikutnya, oleskan pasta ke area berjerawat, pijat dengan gerakan melingkar selama beberapa menit.

Setelah 5 menit, bilas wajah dengan air hangat lalu tepuk wajah perlahan untuk mengeringkannya. Supaya hasilnya optimal, terapkan resep ini secara teratur.

4. Perawatan Minyak Zaitun Sebagai Pembersih Wajah

Membersihkan wajah dari debu dan sisa kotoran juga menjadi salah satu perawatan yang harus rutin anda lakukan.

Minyak zaitun dapat dijadikan sebagai pembersih wajah, karena kandungan minyak alaminya yang mampu mengangkat make up, bahkan make up yang waterproof juga dapat anda bersihkan dengan minyak zaitun.

Caranya anda ambil satu lembar kapas, kemudian tuangkan minyak zaitun ke kapas hingga kapas basah.

Setelah itu usap-usap kapas ke wajah, maka kotoran di wajah akan terangkat sempurna.

Nah itu dia informasi tentang ‘MINYAK ZAITUN SEBAGAI PERAWATAN WAJAH GLOWING! Begini Cara Pakainya Agar Wajah Glowing Seharian Tanpa Make Up’ semoga bermanfaat.

0 Komentar