AMAN DAN HALAL DI GUNAKAN! Berikut Rekomendasi Minyak Zaitun Yang Sudah Di Lengkapi BPOM, Berikut Jenis Dan Merknya Simak Disini

Ilustrasi Minyak Zaitun
Ilustrasi Minyak Zaitun. radarcirebon.id-IST foto: google images
0 Komentar

Tingkat keasamannya rendah, sehingga tidak membuat sakit tenggorokan saat ditelan. Minyak zaitun ini dapat digunakan untuk memasak. Namun, disarankan untuk menggunakan suhu sedang atau tidak terlalu lama agar kandungan baik tetap terjaga.

Nomor registrasi BPOM: ML107909016717

3. Casa di Olivia

Casa di Oliva merupakan merek Extra Virgin Olive Oil asal Turki yang aman untuk bayi dan anak-anak. Minyak ini kaya akan, vitamin A, D, E, dan K.

Selain itu, minyak zaitun ini dapat meningkatkan pertumbuhan tulang, mendorong antioksidan kalsium, dan mineralisasi tulang.

Baca Juga:MERESAP DALAM SEMALAM! Begini Tips Memakai Minyak Zaitun Di Malam Hari Agar Wajah Bening Berkilau Dan Glowing Di Pagi Hari, Simak DisiniKENALI CIRINYA! Berikut 5 Ciri Minyak Zaitun Palsu Atau Tiruan Yang Berbahaya Untuk Tubuh, Simak Penjelasan Lengkapnya Disini

Casa di Oliva diproduksi dengan metode extra cold first pressing yang menjamin bahwa vitamin dan sifat polifenol zaitun tidak hilang.

Nomor registrasi BPOM: ML107909015433

4. Filippo Berio

Filippo Berio adalah merek minyak zaitun asal Italia. Merek ini menyediakan berbagai macam olive oil, yaitu Extra Virgin, Pure, dan Extra Light. Minyak zaitun Filippo Berio memiliki kegunaan yang berbeda.

Jika ingin membumbui makanan mentah,seperti salad atau meningkatkan cita rasa masakan, Anda bisa menggunakan Extra Virgin Olive Oil.

Sementara itu, bila ingin menggoreng atau memasak secara umum, Anda bisa menggunakan Filippo Berio Extra Light atau Pure Olive Oil.

Nomor registrasi BPOM: ML209709129009

5. Bertolli

Bertolli merupakan merk minyak zaitun asal Italia. Merk ini memiliki berbagai variasi olive oil, ada yang Classic, Extra Light dan Extra Virgin.

Tidak hanya itu, Bertolli juga menyediakan olive oil-nya berdasarkan rasa, seperti Light, Extra Light, Bold, Rich, dan Smooth.

Bertolli Extra Virgin Olive Oil sangat bagus untuk salad dressing, bumbu marinasi, topping pasta, dan dipping roti.

Baca Juga:AWAS JANGAN SAMPAI SALAH BELI! Begini Cara Membedakan Minyak Zaitun Asli Dan Yang Palsu, Berikut 5 Cara MembedakannyaWajah Cerah Dan Nampak Glowing Di Pagi Hari, Ternyata Memakai Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Berikut Cara Buat Masker Minyak Zaitun Di Malam Hari Simak Caranya Disini

Extra Light Olive Oil sangat baik untuk semua jenis masakan dengan panas tinggi, termasuk membakar, menumis, memanggang, dan menggoreng.

Classic Olive Oil mereka adalah minyak goreng serbaguna yang bisa digunakan untuk memanggang, memanggang, sup, dan saus pasta.

Karena jenisnya yang bervariasi, Anda bisa menyesuaikan olive oil yang akan dibeli sesuai dengan kebutuhan masing-masing.

Nomor registrasi BPOM: ML207910324032

6.Borges

Borges merupakan merk minyak zaitun asal Spanyol. Merek ini juga memiliki beragam jenis olive oil, yaitu Classic, Extra Light, dan Extra Virgin Untuk jenis Extra Virginnya.

0 Komentar