7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga dan Pengertian Glowing Pada Wajah

Glowing
7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga dan Pengertian Glowing Pada Wajah
0 Komentar

Itulah Arti Glowing Istilah dalam Dunia Skincare, Jangan Sampai Salah Paham Banyak yang Kurang Mengerti Dan Memahami Istilahnya.

7 Rekomendasi Bedak yang Bikin Muka Glowing Beserta Harga- Nya

1. Make Over Silky Smooth Translucent Powder

Rekomendasi bedak yang bisa bikin glowing pertama adalah dari brand Make Over. Make Over sendiri merupakan brand lokal yang selalu mengeluarkan produk yang bisa mengatasi masalah kulit perempuan Indonesia.

Loose powder translucent ini mengandung deep hydrating actives, yang berfungsi menjaga kulit agar tidak flaky, meskipun di kulit kering. Produk ini juga dapat mengontrol minyak hingga 4 jam lamanya, lho. Make Over Silky Smooth Translucent Powder bertekstur halus dan lembut,

Harga: Rp115.000

Baca Juga:7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga NyaWajib Tahu Bagi Para Kaum Hawa Apa saja sih Sebenernya Isi bahan baku pembuatan bedak itu?

2. Somethinc Under Control HD Blur Loose Powder

Somethinc adalah salah satu brand lokal yang didirikan pada tahun 2019. Produk ini menawarkan berbagai jenis skincare untuk berbagai jenis kulit, mulai dari berminyak, berjerawat hingga sejumlah masalah lainnya.

Salah satunya adlaah Somethinc Under Control HD Blue Loose Powder. Produk ini mengandung talc, yang membuat kulit menjadi terlihat lebih halus. Bedak ini juga mampu menyamarkan pori-pori dan garis halus di wajah.

Harga: Rp115.000

3. Esqa Flawless Micro Setting Powder

ESQA adalah merek Kosmetik Vegan pertama di Indonesia yang menyediakan produk berkualitas tinggi yang dikemas secara glamor dengan harga terjangkau. Produk ini pun diyakini dapat membuat make up menjadi lebih tahan lama dan menyatu ke riasan lain dengan mudah.

Setting powder ini memiliki kandungan parabens, phthalates, triclosan, sodium lauryl sulfate, dan gluten yang dapat membuat kulit wajah lebih halus dan glowing natura.

Harga: Rp135.000

4. Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder

Bedak Looké Holy Smooth & Blur Loose Powder merupakan bedak tabur dengan teksturnya yang halus namun mampu menutupi dan menyamarkan tekstur pori-pori wajah kamu agar terlihat lebih mulus, matte dan tahan lama.

Kandungan Jojoba Oil yang dapat menjaga kelembapan alami kulit serta melindungi dari sinar UV. Bedak ini tersedia dalam empat pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan kulit masing-masing.

0 Komentar