Anti Luntur, Ini Dia 5 Bedak Waterproof yang Awet Digunakan Saat Musim Penghujan Sekalipun

Bedak Waterproof
Anti Luntur, Ini Dia 5 Bedak Waterproof yang Awet Digunakan Saat Musim Penghujan Sekalipun
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Bedak Waterproof yang Awet Digunakan Saat Musim Penghujan Sekalipun

Memasuki musim penghujan, banyak hal yang perlu dipersiapkan sebelum beraktivitas di luar rumah. Ditengah aktivitas yang padat, wanita tak hanya mempersiapkan payung, tetapi juga memikirkan bagaimana cara agar makeup tetap awet, tanpa harus berulang kali touch up.

 Jawabannya, tak lain dan tak bukan adalah makeup waterproof! Mengandalkan makeup, terutama bedak, yang anti luntur bisa membantu Anda tetap terlihat segar walau terkena rintik hujan. Nah, berikut adalah rekomendasi bedak waterproof yang awet digunakan, meski udara lembap dan turun hujan.

Baca Juga:6 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik, Terbaru 2023!7 Rekomendasi Bedak yang Bisa Bikin Muka Menjadi Glowing Beserta Harga dan Pengertian Glowing Pada Wajah

Apa Itu Make Up Waterproof

Makeup waterproof merupakan produk kosmetik yang diformulasikan agar dapat tahan terhadap air sehingga riasan lebih kuat dan tahan lama. Karena ketahanannya, banyak wanita yang lebih memilih menggunakan produk jenis waterproof bukan hanya untuk acara tertentu tapi juga sebagai kosmetik sehari-hari.

1. Maybelline Superstay Powder

Memiliki formula yang awet dan tahan lama, Maybelline menghadirkan produk yang wajib Anda jajal selama musim hujan. Superstay Powder diklaim tahan terhadap air, minyak, hingga keringat sekalipun. Hasil akhir yang dihadirkan pun mampu membuat tampilan wajah menjadi flawless. Tak hanya itu, bedak yang hadir dalam tiga pilihan warna ini mampu menahan panas dan kelembapan akibat cuaca yang tak menentu.

0 Komentar