Apa Manfaat Air Mawar Viva Untuk Wajah Dan Kandunganya !!

MANFAAT YANG TERKANDUNG DI AIR MAWAR VIVA
MANFAAT YANG TERKANDUNG DI AIR MAWAR VIVA
0 Komentar

4.  Air Mawar Viva untuk Menyamarkan Kantung Mata

Kantung mata yang menggelap umumnya di sebabkan oleh faktor usia, sering tidur larut malam, dan kondisi khusus lainnya. Air Mawar Viva bisa jadi solusi untuk mengatasinya. Cara memakainya, tuangkan air mawar ke dua lembar kapas lalu gunakan untuk mengompres area kantung mata.

5.  Merawat kuku dan kutikula

Manfaat Air Mawar Viva memang tidak hanya untuk kulit wajah. Kamu bisa memanfaatkannya untuk membuat kulit dan kulit kutikula di sekitarnya jadi lebih sehat.

Cara menggunakan Air Mawar Viva untuk merawat kuku dan kutikula :

Kamu bisa rendam jarimu di air mawar atau kompres sekitar 10-15 menit dengan kapas dan air mawar agar kuku dan kulit di sekitarnya terhidrasi dan menjadi lebih lembap. Dengan begitu, kuku jadi tidak akan mudah patah, lebih bening (tidak kuning) dan kutikula juga kulit di sekitar kuku tidak mudah kering dan mengelupas.

Baca Juga:9 Makanan Yang Harus Di Stop Agar Tidak Sakit Gigi10 Merek Mie Instan dengan Cita Rasa Enak Bingit !!

Cara Penggunaan

Untuk produk ini sebenarnya bisa digunakan untuk toner yang ringan. Kamu cukup menuangkannya beberapa tetes ke dalam kapas kemudian usap dengan lembut ke semua area wajah dan leher secara merata. Namun perlu dipahami kalau air mawar ini juga bisa digunakan untuk hal lain. Air mawar ini bisa di gunakan untuk campuran penggunaan masker bubuk sebagai pengganti air biasa sehingga manfaat yang didapatkan juga semakin banyak. Ada juga yang menggunakannya untuk kompres wajah yang sedang kemerah-merahan agar membuatnya lebih tenang.

Tahapan Penggunaan untuk Skincare

Viva air mawar ini jika di gunakan sebagai toner maka bisa langsung di aplikasikan setelah membersihkan wajah dari sabun. Namun jika di gunakan untuk campuran masker kamu bisa langsung menuangkannya sesuai kebutuhan dan di gunakan seminggu sekali layaknya penggunaan masker. Kamu penasaran ingin mencoba produk yang satu ini ? Harga dari produknya mulai Rp 5 ribuan saja.

ingin mencoba merk air mawar terbaik, silakan simak ulasan berikut untuk mendapat pengetahuan tentang berbagai scincare air mawar untuk rekomendasi yang sesuai. Agar perawatan wajahmu lebih maksimal,  juga bisa menggunakan serum vitamin C, serum wajah, dan sunscreen.

0 Komentar