DERETAN 7 Skincare Viva Terbaik Tahun 2023! Bikin Kulit Sehat dan Terawat Sepanjang Hari, Cek Disini Selengkapnya!

DERETAN 7 Skincare Viva Terbaik Tahun 2023! Bikin Kulit Sehat dan Terawat Sepanjang Hari
DERETAN 7 Skincare Viva Terbaik Tahun 2023! Bikin Kulit Sehat dan Terawat Sepanjang Hari. Foto : Kumpulan skincare Viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Sebagai pembersih wajah yang bisa mengangkat minyak, kotoran, keringat, hingga sisa makeup  dengan sempurna, Viva Milk Cleanser sangat mudah menggunakannya.

4. Viva Peeling Cream

Produk keempat yaitu Viva Peeling Cream, Peeling cream berfungsi untuk membantu mengeksfoliasi  wajah. Bahkan bukan hanya sel kulit mati saja yang terangkat, namun kotoran, minyak, dan sisa makeup.

5. Viva Face Tonic

Yang kelima ada Viva Face Tonic, dimana produk skincare ini wajib untuk digunakan usai pemakaian milk cleanser. Pemakaian tonic akan membuat wajah kembali segar usai dibersihkan.

Baca Juga:AIR MAWAR VIVA Campur Bubuk Kopi Jadi Lulur Pemutih Kulit Hebat dan Penghilang Bekas Luka, Simak Cara Buatnya Disini!Gunakanlah AIR MAWAR VIVA MILK CLEANSER dan FACE TONIC Agar Wajah Glowing Seharian Mirip Artis! Ikuti 4 Caranya Berikut Ini!

Anda bisa memilih face tonic Viva sesuai dengan kebutuhan kulit, karena produk ini tersedia banyak varian yang dapat Anda sesuaikan dengan kondisi wajah.

6. Viva Face Mask

Selanjutnya ada Viva Face Mask yang cocok untuk Anda gunakan setiap minggunya. Masker ini berbentuk bubuk yang bisa mencerahkan kulit wajah dan mengatasi masalah kulit lainnya.

7. Viva Whitening Cream

Dan urutan terakhir yaitu Viva Whitening Cream yang merupakan produk pemutih wajah dengan harga terjangkau.

Krim pemutih wajah ini hadir dengan whitening complex. Sehingga Anda bisa mengatasi warna kulit wajah tidak merata, menyamarkan bekas jerawat, dan bintik hitam.

Demikian ulasan inilah deretan 7 skincare Viva terbaik tahun 2023, bikin kulit sehat dan terawat sepanjang hari.

0 Komentar