8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering, Wajib Kamu Coba

Bibir
8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering,
0 Komentar

3. Revlon Super Lustrous Lipstick (Rp40 ribuan)

Rasanya, lipstik dari brand asal Amerika ini sudah hits turun temurun. Kamu gak perlu takut untuk mencoba karena Revlon punya banyak warna dengan variasi undertone hingga tekstur yang berbeda.

Kemasannya simpel untuk harga Rp40 ribuan, berbentuk tabung warna hitam dengan garis emas embos tulisan Revlon. Untuk tutup kemasan bagian atas berupa akrilik bening, sehingga kamu bisa tahu warna shade lipstik.

Sebelum memakai lipstik ini, ada baiknya kamu menggunakan lipbalm agar terlihat lebih sehat dan gak terlalu kering. Teksturnya creamy, bukan matte tapi juga gak terlalu glossy. Pasti cocok banget dipakai aktivitas sehari-hari!

Baca Juga:Wajib Tahu 6 Khasiat Minyak Zaitun yang Bikin Kulit Sehat dan Pikiran Anda Menjadi Tenang10 Manfaat Apabila Anda Menggunakan Air Bunga Mawar, Anda Akan Mewarisi Kecantikan Seperti Cleopatra

4. Wardah Ultralight Matte Lipstick (Rp43 ribuan)

Akhir tahun 2019, Wardah merilis lipstik baru bernama Wardah Ultralight Matte Lipstick. Ada 8 warna yang bergradasi yaitu 3 warna yang cerah, 3 warna medium, dan 2 warna lainnya cocok untuk tampilan bold.

Kemasannya dari plastik dengan tutup yang berwarna. Tujuannya, kamu bisa mengidentifikasi warna shade dari tutup kemasan. Buat pencinta ombre lips, kamu bisa eksplorasi warna ombre dari 8 warna ini.

5. Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte (Rp75 ribuan)

Sejak lipstik klasik kembali tren, brand lokal ini merilis produk baru yaitu Make Over Color Hypnose Creamy Lipmatte. Meski kemasannya berbahan plastik, magnetic closure membuatnya terasa berbeda. Ada tarikan magnet ketika ditutup, dijamin kokoh!

Color dispersing pigment technology menciptakan konsentrasi warna yang tinggi, sehingga dalam sekali oles pun dapat menutupi bibir hitam. Memiliki pigmentasi yang tinggi, bukan berarti produk akan terasa kering.

Vitamin E, moisture light oil, dan silicone elastomer akan menutrisi dan melembapkan bibir tanpa rasa lengket dengan hasil akhir semi-matte. Masih di bawah Rp100 ribuan, tergolong murah, kan?

6. BLP Lip Bullet (Rp129 ribuan)

Banyak sekali lip product yang sudah dikeluarkan oleh BLP. Lantaran lipstik klasik meningkat kembali, BLP mengeluarkan lip bullet. Produk ini dikemas dengan desain dan warna yang kekinian. Kemasannya monokrom sesuai dengan warna shade, gemesin banget!

Ada 8 shades dengan range warna yang terbilang cocok untuk kulit Asia. Mulai dari nude, oranye, bold, pink juga ada. Ringan untuk dipakai sehari-hari dan pastinya bisa banget untuk menutupi bibir yang hitam. Harganya lebih mahal daripada lipstik lain, jadi pastikan budget-mu cukup ya!

0 Komentar