8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering, Wajib Kamu Coba

Bibir
8 Lipstik untuk Bibir Hitam yang Gak Bikin Kering,
0 Komentar

7. PIXY Make It Glow Crayonttention (Rp95 ribuan)

Kalau kamu ingin mencoba lipstik dengan bentuk yang berbeda, maka jawabannya adalah lip crayon. Jika biasanya lip crayon berbentuk chubby stick, maka PIXY Crayonttention punya desain yang lebih ramping. Tulisan pada kemasannya dibuat warna-warni sesuai dengan warna shade.

Buat kamu yang suka memiliki bentuk bibir yang kecil atau tipis, bisa banget menggunakan lip crayon. Bentuknya yang mirip crayon akan memudahkanmu untuk membuat garis bibir.

8. Elshe Skin Matte Lipstick (Rp49 ribuan)

Elshe Skin gak cuma mengeluarkan berbagai skincare, lho. Brand ini juga mengeluarkan kosmetik yaitu matte lipstick. Klaimnya memiliki tekstur yang smooth dan creamy. Untuk pemilik bibir hitam, gak perlu khawatir lagi karena lipstik ini punya pigmentasi yang oke dan gak akan terasa kering karena mengandung vitamin E.

Baca Juga:Wajib Tahu 6 Khasiat Minyak Zaitun yang Bikin Kulit Sehat dan Pikiran Anda Menjadi Tenang10 Manfaat Apabila Anda Menggunakan Air Bunga Mawar, Anda Akan Mewarisi Kecantikan Seperti Cleopatra

Kemasannya simpel, tube yang tinggi dan ramping. Bisa banget masuk pouch untuk touch up sehari-hari. Produk ini dibanderol dengan harga Rp49 ribuan, ada 5 pilihan warna yang bisa kamu pilih.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 8 Lipstik untuk Bibir Hitam

0 Komentar