Gunakanlah Perpaduan Minyak Zaitun Dan Air Mawar Viva Saat Hendak Tidur, Membuat Wajah Bening, Kinclong, Putih Dan Juga Glowing Saat Bangun Tidur, Begini Cara Mencampurkannya Disini

minyak zaitun dan air mawar viva
minyak zaitun dan air mawar viva. radarcirebon.id-IST foto: Youtube Vanny Gavriella
0 Komentar

2. Aduk hingga minyak zaitun,air mawar viva dan peresan jeruk lemon atau jeruk nipis tercampur dengan rata

3. Jika sudah oleskan ke wajah secara merata menggunakan kuas diamkan 10 hingga 15 menit kemudian bilas pakai air bersih bisa di tambah facial wash agar lebih maksimal dalam pengaplikasiannya.

Gunakan bahan diatas secukupnya sebelum tidur maksimal 2 hinnga 3 kali, tidak di sarankan digunakan lebih dari 3x dan untuk tidak digunakan pada siang hari.

Baca Juga:Gunakanlah Minyak Zaitun Secara Rutin Sebelum Tidur Agar Wajah Bening Kinclong Dan Glowing Saat Bangun Di Pagi Hari, Simak Langkah Buatnya DisiniGunakanlah Minyak Zaitun Secara Rutin Gunakan Pada Wajah Agar Terlihat Glowing Maksimal, Berikut Cara Pengaplikasiannya Pada Wajah

Demikian artikel mengenai Gunakanlah Perpaduan Minyak Zaitun Dan Air Mawar Viva Saat Hendak Tidur, Membuat Wajah Bening, Kinclong, Putih Dan Juga Glowing Saat Bangun Tidur, Begini Cara Mencampurkannya Disini.

0 Komentar