6 Rekomendasi Bedak untuk Remaja dan Cara Memilihnya

Bedak
6 Rekomendasi Bedak Untuk Remaja Beserta Cara Memilihnya
0 Komentar

Kandungan utama bedak Pigeon remaja ini adalah microfine zinc oxide yang berfungsi untuk melindungi kulit dari paparan sinar ultraviolet (UV).

Selain itu, Pigeon Teens Compact Powder Hypoallergenic mengandung squalane dan jojoba oil yang membantu menjaga kelembapan kulit.

Manfaat ekstrak chamomile di dalamnya juga membantu melindungi kulit yang mudah alergi dari iritasi ringan. Cocok digunakan untuk pemilik warna kulit kuning langsat dan sawo matang.

Baca Juga:Ini Dia 6 Merk Bedak yang Bagus dan Tahan Lama untuk Usia 40 Tahunan ke Atas6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja

Kamu bisa membeli bedak padat untuk remaja usia 10-20 tahun ini di sejumlah supermarket hingga hypermarket terdekat dengan harga Rp40.000,00.

2.Pigeon Teens Squalane Face Powder

Buat kamu yang memiliki kulit berminyak, Pigeon Teens Squalane Face Powder bisa menjadi pilihannya.Bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat bagi remaja ini mengandung squalane dan ekstrak jojoba guna membantu menjaga kelembapan kulit wajah.

Tak hanya itu, ada ekstrak chamomile untuk menjaga kulit dari alergi dan iritasi ringan.Kamu juga bisa menggunakan bedak Pigeon remaja ini agar menyempurnakan riasan setelah menggunakan jenis bedak two way cake. Pigeon Teens Squalane Face Powder dijual dengan harga Rp30.000,00.

3.Marcks’ Teens Compact Powder

Marcks dengan bedak legendarisnya telah menjadi produk kesayangan banyak perempuan Indonesia. Seiring perkembangan zaman, kini bedak Marcks memiliki lini produk untuk remaja.

Marcks’ Teens Compact Powder adalah bedak padat ringan yang diformulasikan untuk remaja dengan kulit berminyak.

Tidak hanya mempercantik wajah, bedak yang cocok untuk kulit berminyak remaja ini mengandung UV protection sehingga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung.

Ada pula kandungan niacinamidedi dalamnya yang dapat membuat wajah tampak cerah alami dan terhindar dari kulit berminyak.

Baca Juga:Wajib Tahu 7 Lip Balm Buat CowokRekomendasi 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 Tahun

Tak hanya itu, kandungan squalane-nya berperan sebagai pelembap alami dari bahan nabati untuk menjaga kelembapan kulit, serta ekstrak chamomile guna melindungi kulit dari alergi dan iritasi ringan. Menarik bukan?

Bedak yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat bagi remaja dari Marcks’ terdiri dari berbagai pilihan warna, yakni putih (untuk kulit putih), creme (untuk kuning langsat), rose (untuk sawo matang), invisible (untuk kulit cerah), dan natural beige (untuk kulit cenderung gelap).

0 Komentar