6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja

Lipstik
6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja

Memasuki usia remaja, sebagian remaja khususnya perempuan mulai banyak memerhatikan penampilan diri sendiri. Penggunaan kosmetik natural dapat meningkatkan penampilan remaja tanpa harus terlihat banyak menggunakan makeup.

Lipstik menjadi salah satu komponen makeup natural yang penting, karena jika tidak menggunakan lipstik, wajah anak bisa terlihat lebih pucat. Merek-merek kosmetik saat ini juga banyak yang telah mengeluarkan produk lipstik dengan berbagai pilihan warna.

Baca Juga:Wajib Tahu 7 Lip Balm Buat CowokRekomendasi 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 Tahun

Jika Mama ingin menunjang penampilan anak, Mama bisa membelikannya lipstik berwarna natural yang bisa digunakan untuk sehari-hari. Dengan beragam pilihan, tentunya Mama bingung untuk memilih lipstik yang cocok, kan?

1. Brunbrun Ultra Rich Lipstick

Brunbrun Paris mengeluarkan berbagai macam jenis lipstik dan lipcream, diantaranya adalah Color Matte Lip Cream, Lip Glaze, Ultra Rich Lipstick, Matte Creme Lipstick. Namun untuk remaja, Mama bisa membelikannya Ultra Rich Lipstick.

Ultra Rich Lipstick dari Brunbrun Paris ini memiliki hasil akhir velvet, di mana tidak terlalu matte namun juga tidak terlalu glossy, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Selain itu, lipstik ini juga memiliki pigmentasi yang tinggi.

Kemasannya yang mungil sehingga bisa dibawa kemana saja, dan dijual dengan harga yang terjangkau yaitu mulai dari Rp.29.900. Untuk mendapatkan hasil yang natural, anak bisa menggunakan shade Meringue. Namun sayangnya lipstik ini tidak transferproof dan juga tidak smudge-proof sehingga harus digunakan beberapa kali setelah makan.

2. Emina Oh So Kissable! Lipstick

Merek Emina dikenal dengan produk-produk kosmetiknya untuk remaja, salah satunya Emina Oh So Kissable! Lipstick. Lipstik dari Emina ini memiliki tekstur yang creamy dan didukung dengan formulanya yang ultra shine.

Formula ultra shine tersebut membuat bibir anak tampak lebih sehat dan segar kapanpun dan dimanapun. Tingkat coverage nya pun cukup baik dan mampu menutupi warna asli bibir. Selain itu, kandungannya dapat membantu melembabkan bibir anak sehingga tidak akan menyebabkan bibir kering.

Terdapat 10 varian warna yang tersedia, namun untuk hasil yang natural, anak bisa menggunakan shade Cafe Royale, Peach Cream, Pink Berry, Fantastic Cho, dan Orange Slush. Produk Lipstik dari Emina ini, memiliki harga mulai dari Rp.23.000,-.

0 Komentar