6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja

Lipstik
6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja
0 Komentar

5. Maybelline Color Sensational Powder Matte

Lipstick Maybelline Color Sensational Powder Matte juga menjadi salah satu produk drugstore dengan berbagai pilihan warna lipstik. Lipstik dari merek Maybelline ini diklaim memiliki powder pigment dengan hasil yang lebih intens.

Selain itu, keunggulan dari produk ini adalah remaja dapat mengoleskan kembali lipstik ini tanpa membuat bibir terasa tebal, tidak nyaman, atau kering.

Hadir dengan 21 variasi warna, anak bisa mencoba shade Barely There, Technically Pink, Touch Of Nude, Cherry Chic, dan Smitten. Harga lipstik Maybelline Color Sensational Powder Matte ini juga cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp. 27.500,-.

Baca Juga:Wajib Tahu 7 Lip Balm Buat CowokRekomendasi 6 Lipstik Untuk Wanita yang Sudah Kepala 40 Tahun

6. PIXY Matte In Love Lipstick

Lipstick berwarna matte seringkali membuat bibir remaja menjadi kering atau pecah-pecah, sehingga membuat penampilan anak menjadi kurang maksimal. Namun, merek PIXY mengeluarkan produk lipstik Matte In Love yang memberikan kelembaban berkat kandungannya.

Kandungan Moisturizer Agent dan Vitamin E-nya dapat membuat bibir remaja tidak akan mengalami kering dan pecah-pecah. Pigmentasinya yang cukup tinggi membuat remaja cukup mengulaskan lipstiknya sekali dan tetap bertahan hingga sekitar setengah hari.

Tak tanggung-tanggung, PIXY Matte in Love ini memiliki 20 variasi warna, namun jika anak ingin tampil natural ia bisa memilih variasi Ginger Ale, Serena Brown, Exotic Nude, atau Merry Orange.

Lipstik dari PIXY ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp.33.300,-.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 6 Rekomendasi Lipstik Dengan Warna Natural untuk Remaja

0 Komentar