DAPATKAN Wajah Putih Bersih Permanen dalam Hitungan Hari, Inilah 6 Cara Memakai Air Mawar Viva yang Wajib Diketahui

Cara Memakai Air Mawar Viva
Cara Memakai Air Mawar Viva. foto: ist
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Dapatkan Wajah Putih Bersih Permanen dalam Hitungan Hari, Inilah 6 Cara Memakai Air Mawar Viva yang Wajib Diketahui. Khasiat air mawar viva untuk kulit wajah sudah bukan rahasia lagi. Makanya produk ini merupakan andalan para kaum perempuan sejak jaman baheula.

Banyak cara dalam memanfaatkan khasiat dari air mawar viva untuk wajah anda. Berikut akan disampaikan 6 cara memakai air mawar viva untuk mendapatkan hasil maksimal.

Produk kecantikan lokal ini banyak digunakan oleh para perempuan, dikarenakan khasiatnya yang luar biasa juga harganya relatif murah membuatnya menjadi andalan para remaja puteri ataupun ibu-ibu.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Majalengka Selasa 20 Juni 2023, Awas Hujan Ringan di Sore HariCara Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva Agar Wajah Bening dan Halus Permanen, Begini Cara Buat dan Cara Pakainya

Ini disebabkan air mawar sendiri memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan wajah, salah satunya adalah dapat menjadikan wajah terasa lembap.

Berikut 6 cara mengguanakan air mawar viva agar mendapatkan hasil yang maksimal. Kalian lebih suka yang mana, silakan disimak:

1. Gunakan sebagai face mist

Apakah kamu sudah tahu, kalau penggunaan mud mask ini mampu menyerap minyak dan juga kotoran berlebih pada wajah, serta membantunya mengatasi berbagai masalah jerawat dan komedo di kulit wajah.

Namun perlu diingat bahwa pemakaian mud mask dapat menjadikan kulit kering atau bahkan juga menyebabkan kulit menjadi terkelupas.

Hal ini biasanya disebabkan karena kamu menggunakan mud mask terlalu lama, sehingga ikut menyerap minyak alami pada wajah yang sebenarnya baik untuk kulit.

Oleh karena itu penggunakan air mawar viva sebagai face mist yang disemprotkan pada wajah yang sedang menggunakan masker akan mampu mengembalikan kelembapan wajah setelah selesai menggunakan mud mask, kamu bisa menyemportkannya pada wajah menjadi setengah kering, kemudian jika sudah bilas menggunakan air.

2. Gunakan air mawar sebagai toner wajah

Langkah harus dilakukan sangatlah gampang, adalah dengan menuangkan air mawar ke atas kapas, kemudian tepuk-tepuk pada permukaan wajah agar cepat menyerap. Lakukan hal ini dengan rutin sebelum tidur agar memberikan hasil maksimal nantinya.

0 Komentar