DAPATKAN Wajah Putih Bersih Permanen dalam Hitungan Hari, Inilah 6 Cara Memakai Air Mawar Viva yang Wajib Diketahui

Cara Memakai Air Mawar Viva
Cara Memakai Air Mawar Viva. foto: ist
0 Komentar

3. Pakai untuk membersihkan wajah agar terhindar dari jerawat

Kebersihan wajah adalah kunci dari kulit sehat putih glowingnya wajah. Nah jika kamu merasa wajahmu kotor dan takut muncul jerawat pada wajah, tenang, kamu bisa memakai air mawar viva.

Sebab didalamnya sendiri memiliki kandungan anti septic yang dapat menangani masalah bakteri, sudah bukan rahasia lagi kalau yang namanya kuman atau bakteri itu menjadi penyebab utama munculnya jerawat.

Kamu bisa menggunakan air mawar viva setiap hari setelah membersihkan wajah dan sebelum memakai skincare, lebih baik lagi jika dipakai pada malam hari, sebab pada waktu malam kulit benar-benar sedang beristirahat.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Majalengka Selasa 20 Juni 2023, Awas Hujan Ringan di Sore HariCara Pakai Minyak Zaitun dan Air Mawar Viva Agar Wajah Bening dan Halus Permanen, Begini Cara Buat dan Cara Pakainya

Lakukan hal ini selama tiga minggu atau satu bulan penuh, agar mendapatkan hasil yang memuaskan dan jerawat pun teratasi.

4. Bisa Redakan peradangan dengan kompres air mawar Viva

Cara memakai air mawar yang benar selanjutnya adalah dengan menggunakannya sebagai kompres jika kamu mengalami peradangan.

Selain itu jika kamu memiliki masalah kulit wajah berminyak, kamu juga bisa menggunakan air mawar untuk mengatasinya.

Sebab air mawar sendiri dipercaya mampu mengontrol minyak berlebih dan juga membersihkan kotoran yang menumpuk pada pori-pori dan dapat menyebabkan munculnya komedo.

5. Sebagai pencampur masker

Salah satu manfaat air mawar yang paling sering digunakan oleh beberapa orang adalah sebagai bahan campuran masker, khususnya masker serbuk atau masker tabur.

Dengan menggunakan air mawar sebagai campuran masker, maka dapat memberi efek soothing pada kulit ketika kamu menggunakan masker tersebut.

Apalagi jika kondisi wajahmu sedang mengalami iritasi atau brakeout, campuran air mawar dan masker ini mampu membantu kamu dalam proses meringankan kedua masalah kulit tersebut.

6. Gunakan sebagai campuran scrub

Baca Juga:Pakai Kelly dan Minyak Zaitun Sebelum Tidur, Wajah Bening dan Halus Sepanjang Hari, Ikuti Langkah-langkah Berikut Agar Hasilnya MaksimalSEGERA CAIRKAN KUR BRI BULAN INI! Angsuran KUR BRI Rp 50 Juta Hanya Rp 1 Jutaan, Proses Gampang, Cek Syaratnya Disini

Butiran scrub ternyata dapat digunakan untuk proses exfoliasi sekaligus masker, nah buat kamu yang memiliki masalah kulit kering, kamu bisa menggunakan air mawar ini untuk dicampur dengan scrub mask, hal ini bertujuan agar kulitmu tidak menjadi kering setelah scrub dibilas.

Caranya juga cukup mudah, yaitu dengan mencampurkan beberapa tetesan air mawar dengan gel mask secukupnya, kemudian jika sudah aduk hingga gel berubah menjadi agak cair sebelum kamu memakaikannya pada wajahmu.

0 Komentar