Begini Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Dengan Bahan Alami! Ada dengan Minyak Zaitun Juga Loh! Bikin Wajah Bening Ini 5 Caranya..

minyak zaitun
Begini Cara Mudah Membuat Wajah Glowing Dengan Bahan Alami! Ada dengan Minyak Zaitun Juga Loh! Bikin Wajah Bening Ini 5 Caranya.. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Begini cara mudah membuat wajah glowing dengan bahan alami, ternyata bisa dengan minyak zaitun juga loh.

Minyak zaitun merupakan produk alami yang dapat anda pakai sebagai perawatan produk kecantikan wajah glowing.

Memiliki wajah glowing dapat diartikan dengan memiliki wajah, yang bening, halus, mulus, cerah kenyal dan putih merata.

Tentunya wajah glowing ini merupakan impian bagi banyak orang ya.

Baca Juga:BISA BANGET! Sunscreen Wardah untuk Kulit Berminyak! Berikan Perlindungan dan Nutrisi Cerah Pada Kulit, Juga Ampuh Cegah Minyak Berlebih Pada Wajah Begini Cara PakainyaBikin Wajah Cerah, Glowing, Halus dan Mulus! Gunakan Sunscreen Wardah Rutin Setiap Hari Dijamin Ampuh Melindungi dan Merawat Kulit Wajah Jadi Mulus

Bahan alami merupakan salah satu bahan yang baik untuk menjaga dan merawat kecantikan kulit wajah ataupun tubuh.

Minyak zaitun merupakan minyak alami yang diekstraksi dari buah zaitun.

Minyak zaitun ini mengandung flavonoid, vitamin E, dan polifenol. Semua kandungan itu dapat membantu meningkatkan elastisitas kulit dan memperlambat proses penuaan.

Miyak zaitun juga memiliki kandungan antioksidan dan omega yang mampu menutrisi dan membuat wajah glowing, bening alami.

Ini 5 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Bahan Alami, Salah satunya ada dengan Minyak Zaitun

Berikut ini 5 cara membuat wajah glowing dengan bahan alami, ada minyak zaitun juga:

Anda hanya perlu mengaplikasikan madu murni sebagai masker ke wajah setelah wajah bersih. Anda juga bisa mencampur madu dengan air agar tidak terlalu lengket, dapat juga menggunakan air mawr viva jika ada. Diamkan selama 8–10 menit, kemudian bilas menggunakan air.

Karena madu bersifat eksfoliator, jangan lupa gunakan krim pelembap setelah Anda melakukan perawatan kulit dengan madu, ya.

2. Menggunakan gel lidah buaya

Lidah buaya diketahui mampu mengobati dan menenangkan kulit yang mengalami iritasi, melembapkan kulit, serta merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Gunakan gel lidah buaya setelah mencuci muka untuk mendapatkan tampilan wajah yang glowing.

0 Komentar