GUNAKAN INI! Pilihan Bedak Padat Terbaik Dari Brand Lokal Untuk Wajah Tampil Glowing Sepanjang Hari

GUNAKAN INI! Pilihan Bedak Padat Terbaik Dari Brand Lokal Untuk Wajah Tampil Glowing Sepanjang Hari
GUNAKAN INI! Pilihan Bedak Padat Terbaik Dari Brand Lokal Untuk Wajah Tampil Glowing Sepanjang Hari Foto: Lookecosmetics.com - Radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, bedak ini juga memiliki formulasi dan kandungan yang baik untuk kebutuhan kulit wajah penggunanya.

Mengingat, bedak padat dari make over ini memiliki formula ringan dan juga sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 18 PA++ yang mampu melindungi kulit dari bahaya buruk paparan sinar UV.

2. Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

Salah satu bedak padat terbaik dari brand lokal yang bisa jadi pilihan senjata kamu dalam memulas wajah yakni looke cosmetics holy perfecting pressed powder.

Baca Juga:GAK PERNAH GAGAL, Coba Gunakan Minyak Zaitun Ini Untuk Hasilkan Wajah Tanpa Noda Hitam, Begini Rahasia Dan Kegunaannya!!INI DIA 5 Rekomendasi Skincare Skintific Yang Bisa Bikin Noda Hitam Auto Lenyap Dari Wajah

Nah, bagi kamu yang ingin tampil glowing dengan menggunakan bedak padat tapi takut terlihat wajah dempul, bedak padat ini pilihan yang kamu cari.

Dengan menggunakan ini wajah kamu akan kelihatan lebih smooth tapi tetap terlihat natural jadi terhindar banget dari kesan didempul bedak.

Selain itu, bedak padat satu ini juga terbilang cukup bisa mengontrol minyak di wajah.

Bahkan menariknya lagi, bedak padat ini minim transferproof sehingga tidak khawatir luntur tergerus sehingga bikin make up lebih awet dan tahan lama.

Tak ayal apabila banyak dari beauty enthusiast yang cukup menggemari berbagai produk dari brand lokal satu ini.

Terlebih lagi bedak padatnya yang menjadi produk andalan dari brand kecantikan dengan nama Luxcrime ini.

Adapun varian bedak padat luxcrime ini memiliki formulasi dengan partikel lembut dan kemampuannya dalam memberikan hasil finish velvet matte sehingga memberikan kesan menghaluskan dan menutupi ketidaksempurnaan.

Baca Juga:GAK PERNAH GAGAL Hilangkan Noda Hitam, Produk Skintific Ini Terbukti Ampuh, Begini Urutan Cara Menggunakannya!GOKIL BANGET! Skincare Air Mawar Dan Masker Jagung Efektif Bikin Wajah Glowing, Gak Percaya? Begini Cara Membuatnya!

Selain itu, varian bedak padat luxcrime ini juga sudah dilengkapi dengan tambahan perlindungan sinar UV.

0 Komentar