Ini Dia Rahasia 5 Bedak Padat Bisa Membuat Kamu Menjadi Awet Muda, Murah Tapi Sangat Berkualitas!

Bedak Padat
Rahasia 5 Bedak Padat
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang Rahasia 5 Bedak Padat yang Bisa Membuat Kamu Menjadi Awet Muda

Tipe kulit kerap menjadi pertimbangan utama seseorang sebelum memilih produk riasan, maupun skincare wajah. Hal itu juga berlaku bagi mereka yang memiliki jenis kulit kering.

Untuk pilihan riasan, sebagian orang akan membutuhkan rekomendasi bedak padat untuk kulit kering.

Baca Juga:Wajib Tahu Bagi Para Pemula Ini Dia 6 Rekomendasi Aneka Bedak Padat Terbaik6 Rekomendasi Merk Lipstik Terbaik di Indonesia yang Punya Kualitas Bagus dan Tahan Lama

Ketidak cocokan produk dengan tipe kulit wajah akan menimbulkan masalah. Beberapa masalah yang mungkin timbul seperti jerawat, bruntusan, kulit kusam, warna yang kontras dan beberapa masalah lainnya.

Bedak adalah sesuatu yang hampir semua orang gunakan dalam kehidupan sehari-hari. Baik itu saat bersiap bekerja, bermain, atau sekadar menutup noda di wajah, bedak adalah bagian penting dari kehidupan setiap orang.

Jenis bedak untuk wajah pun beragam, mulai dari bedak tabur atau loose powder hingga bedak padat atau compact powder. Komposisi dan densitas kedua bedak tersebut pun berbeda, tergantung pula dengan jenis kulitmu.

Mungkin, saat ini kamu kesulitan untuk memutuskan bedak mana yang terbaik untuk kulitmu. Apalagi, jika kamu memiliki kulit berminyak, kamu harus memperhatikan banyak aspek. Contohnya, kamu pasti ingin bedak padat tersebut bisa menahan minyak di wajah.

Nah, bedak padat bisa menjadi pilihan bagi para pemilik tipe kulit beminyak. Daya tahan bedak padat dalam menahan minyak pun sangat baik. Pada Artikel Berikut ini Sudah Saya rangkum beberapa rekomendasi bedak padat yang bagus dan tahan lama untuk kulit berminyak dan Bisa Membuat Kamu Awet Muda.

1. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Bedak merek lokal ini memiliki klaim mampu meratakan dan mengatur wajah kamu secara instan. Bedak ini diformulasikan untuk mengubah tampilan kulit kamu sehingga memberikan efek menghaluskan. Untuk finish-nya, bedak padat yang satu memiliki hasil akhir velvet matte.

2. BLP BEAUTY BLP Compact Powder

Compact powder dari brand BLP ini memiliki coverage medium dengan hasil akhir matte. Selain itu, bedak ini memiliki formulasi yang lembut sehingga mudah menyatu dengan kulit. Bedak ini juga mampu memberikan efek blur pada pori-pori hingga terlihat jauh lebih mengecil, lho!

0 Komentar