Ini Dia Rahasia 5 Bedak Padat Bisa Membuat Kamu Menjadi Awet Muda, Murah Tapi Sangat Berkualitas!

Bedak Padat
Rahasia 5 Bedak Padat
0 Komentar

3. Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation

Kamu ingin bedak padat dengan hasil full coverage? Bedak Maybelline Fit Me 24HR Oil Control Powder Foundation jawabannya! Bedak ini memiliki klaim mampu membuat wajah bebas kilap hingga 24 Jam. Selain itu, bedak ini memiliki  SPF 44 /PA++++ untuk perlindungan ekstra dari sinar UV.

4. Lumecolors Compact Powder

Jika kamu memiliki bugdet ekstra, kamu bisa mencoba bedak Lumecolors yang satu ini. Bedak padat ini mampu bertahan hingga 16 jam. Dibanderol seharga Rp249.000, bedak ini mampu menutup flek hitam, kemerahan, serta noda bekas jerawat hingga 90% tersamarkan.

5. Purbasari Oil Control Matte Powder

Ingin bedak yang bisa membuat wajah segar, bebas kusam, dan tanpa minyak? Bedak Purbasari ini patut kamu coba. Bedak padat ini akan mengontrol produksi minyak di wajah sehingga make up lebih tahan tanpa menimbulkan kerak di wajah. Purbasari mengklaim, dengan menggunakan bedak ini wajah kamu bisa tampil matte alami dan tanpa kilap!

Baca Juga:Wajib Tahu Bagi Para Pemula Ini Dia 6 Rekomendasi Aneka Bedak Padat Terbaik6 Rekomendasi Merk Lipstik Terbaik di Indonesia yang Punya Kualitas Bagus dan Tahan Lama

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 5 Bedak Padat yang Bisa Membuat Kamu Menjadi Awet Muda

0 Komentar