Wajib Tahu 4 Bedak Mahal dengan Harga Selangit Ini Selalu Jadi Incaran dan Buruan, Duh Apa Sih Sebenernya Kelebihannya?

Bedak Mahal
4 Bedak Mahal
0 Komentar

3. Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder

  • 30 gr – Rp950 ribu

Kualitas brand ternama dunia satu ini, Chanel, memang nggak perlu diragukan lagi. Bahkan beberapa produk makeup-nya telah berhasil membuat orang-orang jatuh cinta, salah satunya yaitu Chanel Poudre Universelle Libre Natural Finish Loose Powder.

Menurut ulasan dari akun Mahadhyani di Female Daily, bedak satu ini benar-benar bisa menahan minyak di wajah dan hasilnya juga sangat natural seperti nggak menggunakan bedak apapun.

Ia juga merekomendasikan pembaca untuk mencoba bedak ini  dan dijamin bakal ketagihan. Produk ini juga sudah terbukti awet seharian oleh ulasan dari pengguna dengan nama esrumputlaut di platform review yang sama.

Baca Juga:Woww Fantastis 5 Lipstik Termahal di Dunia, Harganya Bahkan Ada yang Mencapai Harga 21 Miliar RupiahWajib Tahu 8 Lipstik Buatan Indonesia Ternyata Ada Loh

“Dari kemasannya kelihatan banget luxury. Pertama kali aku pakai dan aku nobatkan dia sebagai loose setting powder terbaik yaitu waktu aku menghadiri outdoor wedding di siang hari.

Cuaca panasnya jelas buat muka aku berminyak banget, tapi karena di-set menggunakan bedak ini dari pagi sampai sore, makeup aku jadi aman-aman aja dan gak perlu touch up.

Dia juga tipikal bedak yang halus banget dan seperti ada bulir highlighter-nya karena memberikan efek glowing ketika digunakan. Meskipun pricey but worth it!”.

Dengan kualitas yang super ini, nggak heran kalau bedak tabur Chanel ini banyak direkomendasikan oleh para makeup artist.

4. Chanel Le Teint Ultra Tenue Ultrawear Flawless Compact Foundation SPF 15

  • 13 gr – Rp1.075 ribu

Lagi-lagi produk Chanel masuk ke dalam deretan bedak mahal dengan kualitas yang terjamin. Kali ini adalah produk Chanel Le Teint Ultra Tenue Ultrawear Flawless Compact Foundation yang dilengkapi dengan SPF 15.

“Kalau dari coverage, ultra le teint ini light tapi bisa di build-up ke medium. Kalau di build-up sebanyak apapun, hasilnya gak akan cakey dan patchy. Hasil awalnya matte, tapi makin lama makin glowy, bagus deh. Aku sempat bandingkan ultra le teint ini sama powder foundation drugstore yang sempat viral.

Di awal pemakaian emang yg drugstore keliatan lebih bagus coverage-nya, sedangkan Chanel lebih natural. Tapi setelah 8 jam, sisi muka yang pakai drugstore udah kusam banget, sedangkan yang Chanel ini masih cerah dan glowy”, kata Anrswr di Female Daily product’s review.

0 Komentar