Wajib Tahu 8 Lipstik Buatan Indonesia Ternyata Ada Loh

merk lipstik lokal
Inilah 10 Merk Lipstik Lokal Kualitas Terbaik, Awet di Bibir Sepanjang Hari dan Tidak LENGKET. Foto: IST.
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 8 Lipstik Buatan Indonesia

Lipstik saat ini sudah menjadi kebutuhan penting setiap wanita. Karena hanya dengan sedikit pulasan lipstik, tampilan Anda akan menjadi lebih hidup dan berbeda.

Dimulai dari maraknya tren lipstik bertekstur matte, kini merek lokal dan internasional seakan berlomba untuk melansir koleksi lipstik yang semakin populer.

Baca Juga:5 Daftar Warna Lipstik Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Segar dan Awet MudaIni Dia Rahasia 5 Bedak Padat Bisa Membuat Kamu Menjadi Awet Muda, Murah Tapi Sangat Berkualitas!

Namun jangan salah, lipstik-lipstik produksi lokal nyatanya kini membuat kualitas yang mampu bersaing dengan lipstik merek internasional.

Selain warnanya yang intens dan menyatu dengan bibir Anda, pilihan warnanya pun disesuaikan dengan beragam jenis kulit wanita Indonesia.

Tertarik? Berikut adalah daftarnya:

1. Beauty Story – True Kiss Lipstick

Lipstik yang terinspirasi dari dongeng klasik ini memiliki kandungan Argan oil yang tinggi dan mampu untuk melembutkan kulit bibir, serta membuatnya terlihat glossy dengan pemakaian teratur.

Terdapat enam variasi warna dari lip series ini yang dinamakan Red Apple, Sleeping Beauty, Cinder, True Love, Mermaid’s Wish, dan Belle’s Rose.

2. Mad For Lipstick – Lipquid Matte

Berbeda dengan brand kosmetik lokal lainnya yang memiliki jenis produk yang luas, Mad For Lipstick hanya berfokus pada produk dekoratif bibir.

Di dalam formulanya tersebut, ada kandungan vitamin E yang dapat memberi nutrisi dan kelembapan untuk bibir dengan intense matte finish. Lipquid ini juga tergolong long-lasting dan mampu bertahan lebih dari delapan jam.

3. Rollover Reaction – Sueded! Lip and Cheek Cream

Liquid lipstick dari Rollover Reaction tersedia dalam lima warna yang dinamakan dari nama perempuan yang ada di dalam lagu karya musisi lawas The Beatles.

Baca Juga:Wajib Tahu Bagi Para Pemula Ini Dia 6 Rekomendasi Aneka Bedak Padat Terbaik6 Rekomendasi Merk Lipstik Terbaik di Indonesia yang Punya Kualitas Bagus dan Tahan Lama

Variannya antara lain Lizzy, Sally, Prudence, Saddie, dan Lucy. Sueded Lip and Cheek Cream ini memiliki tekstur cair dengan warna yang intens dan dapat digunakan untuk bibir dan perona pipi.

4. By Lizzie Parra – BLP Lip Coat

By Lizzie Parra merupakan merek lokal yang diproduksi oleh makeup artist sekaligus beauty influencer, Lizzie Parra, dan kerap dibandingkan dengan produk Kylie Lip Cream. Lip coat ini cenderung memberi tekstur matte dan tahan lama serta cocok untuk kulit wanita Indonesia.

0 Komentar