Woww Fantastis 5 Lipstik Termahal di Dunia, Harganya Bahkan Ada yang Mencapai Harga 21 Miliar Rupiah

0 Komentar

Apabila Anda tertarik untuk membelinya, Guerlain KissKiss Gold and Diamond Lipstick tidak dijual di pasaran. Anda harus membelinya di situs resmi atau website khusus.

3.Bond No. 9 New York Lipstick (Rp1,6 juta)

Bond No.9 dikenal sebagai rumah produksi wewangian mewah. Pada 14 Februari 2019, perusahaan ini tertarik untuk berekspansi ke kosmetik dan meluncurkan lipstik mereka.

Bond No. 9 New York Lipstick merupakan lipstik dengan basis warnamerah, yang mana masing- masing shade dinamai dengan area yang ada di New York. Mulai dari Chelsea, Park Avenue, Soho, Madison, Fashion Avenue, Nolita, Noho, Astor, dan Broadway.

Baca Juga:Wajib Tahu 8 Lipstik Buatan Indonesia Ternyata Ada Loh5 Daftar Warna Lipstik Agar Wajah Anda Terlihat Lebih Segar dan Awet Muda

Untuk harga satuan dari New York Lips ini dibanderol US$105 atau sama dengan Rp1,6 juta. Hal ini pula yang menjadikan produk Bond No. 9 ini menjadi lipstik termahal ketiga di dunia.

4. Christian Louboutin Rouge Louboutin Velvet Matte Lipstick (Rp1,37 juta)

Riasan bibir dengan harga selangit selanjutnya datang dari Christian Louboutin Rouge Louboutin Velvet Matte Lipstick. Anda harus memiliki dana sebesar US$90 atau setara dengan Rp1,37 juta untuk membeli satu lipstik ini.

Adapun produk ini memiliki kualitas tinggi serta desain yang sangat menarik.

Christian Louboutin sebenarnya adalah merek sepatu hak tinggi yang terkenal di Perancis. Anda akan menjumpai banyak artis Hollywood yang mengenakan sepatu dengan logo tanda tangan Christian Louboutin ini.

Adapun lipstik mewah dari Christian Louboutin ini sangat menawan dan mendapat penghargaan di Best of Beauty Awards 2019.

5.Serge Lutens L’ÉTOFFE DU MAT (Rp1,22 juta)

Lipstik mewah di dunia selanjutnya datang dari Serge Lutens L’ÉTOFFE DU MAT. Adapun harga lipstik dari Serge Lutens ini dibanderol US$80 atau setara dengan Rp1,22 juta untuk berat 2,3 gram per satuannya.

Lipstik ini sangat halus, tahan lama, dan tidak membuat bibir Anda mengering. Selain itu, lipstik ini juga tidak membuat bibir Anda menjadi berminyak dan sangat sempurna bila digunakan.

Baca Juga:Ini Dia Rahasia 5 Bedak Padat Bisa Membuat Kamu Menjadi Awet Muda, Murah Tapi Sangat Berkualitas!Wajib Tahu Bagi Para Pemula Ini Dia 6 Rekomendasi Aneka Bedak Padat Terbaik

Itulah tadi deretan lima lipstik termahal di dunia. Apabila Anda gemar mengoleksi dan memakai lipstik, dan anda rela mengeluarkan kocek yang luar biasa hanya untuk sebuah lipstik tidak ada salahnya untuk mencoba salah satu dari beberapa lipstik yang ada di atas.

0 Komentar