Pakailah Bedak Agar Kulit Wajah Glowing Seharian! Inilah 6 Bedak Lokal Terbaik dan Tahan Lama

Pakailah Bedak Agar Kulit Wajah Glowing Seharian
Pakailah Bedak Agar Kulit Wajah Glowing Seharian. Foto : Diantara bedak tahan lama - radarcirebon.id
0 Komentar

Bedak ini juga mengandung triclosan dan kandungan tabir suryanya yang bisa membantu terhindar dari bahaya sinar UV A atau UV B.

3. Bedak Pigeon

Yang ketiga ada bedak Pigeon, bedak ini menjadi salah satu rekomendasi bedak untuk sehari-hari dengan harga dibawah Rp 50.000.

Untuk bedak ini hanya menyediakan satu warna, yaitu translucent, yaitu tidak memiliki warna saat diaplikasikan ke wajah, sangat cocok untuk Anda yang ingin tampil natural sehari-hari.

4. Bedak Zoya

Baca Juga:Pakailah Minyak Zaitun Agar Wajah Putih Cerah Berseri di Pagi Hari!! Begini 5 Cara Pakainya Yang Benar…Gunakanlah Minyak Zaitun Agar Wajah Cerah Putih Berseri di Pagi Hari! Berikut 13 Cara Pakai Yang Benar dan Lengkap..

Selain Pigeon ada juga bedak yang harganya terjangkau, yaitu Zoya Acne Solution Loose Powder yang siap memelihara wajahmu yang berminyak dan berjerawat.

Apalagi, bedak yang satu ini bertipe loose powder alias bedak bubuk, pastinya akan lebih tahan lama menempel di wajah saat sedang proses baking di under eye atau T-Zone.

Kandungan Salicylid Acid pada produk ini akan membantu mengatasi efek kemerahan di wajah karena iritasi jerawat.

Serta kandungan tree tea oil-nya juga berguna sebagai antiseptik untuk jerawat membandel dan mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

5. Bedak Wardah

Bedak ini terkenal murah, bagus, tahan lama, dapat menghilangkan dan menghindari datangnya jerawat serta halal.

Dengan kemasan simple berwarna putih dengan tulisan “Wardah”, bedak ini mengandung Triclosan yang kaya akan anti-bacterial properties yang dapat membunuh bakteri penyebab jerawat.

Selain itu, kandungan Asam Salisilat juga dapat membuat jerawat cepat kering, sehingga sangat di sukai juga oleh remaja yang berjerawat.

6. Bedak Emina

Baca Juga:Gunakan Masker Air Beras Campur Madu! Wajah Jadi Putih Cerah dan Lembut Dalam Semalam! Begini Cara Buatnya!Pakailah Krim Pemutih Baby Oil Plus Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Glowing Halus dan Cerah Permanen! Begini Cara Bikinya

Yang terakhir Emina Bare With Me Loose Powder, Bedak yang satu ini cocok banget untuk yang memiliki wajah berminyak dan berjerawat juga.

Kandungannya yang bisa tahan lama, coverage yang bagus untuk menyamarkan jerawat membuat bedak ini di sukai juga oleh kaum hawa.

0 Komentar