PASTI ON POINT! Purbasari Eyeliner Cuman Rp 30 Ribuan, Produk Lokal yang Tahan Lama dan Gak Gampang Luntur, Begini Cara Pakainya!

purbasari eyeliner
Pasti on point! purbasari eyeliner produk lokal yang tahan lama dan gak gampang luntur, begini cara pakainya. ils
0 Komentar

RADARCIREBON.ID – Tampil lebih menarik serta mata tegas dengan Purbasari Eyeliner, begini cara menggunakannya agar on point.

Purbasari merupakan salah satu merek kosmetik terkemuka di Indonesia yang dikenal dengan produk-produk berkualitas tinggi.

Salah satu produk andalannya adalah eyeliner. Dengan Purbasari eyeliner, Kalian dapat menciptakan tampilan mata yang on point dan dramatis.

Baca Juga:CANTIK GAK PERLU MAHAL! 5 Rekomendasi Eyeliner Murah dan Bagus Versi Brand Lokal, Cuman 30 RibuanTAMPILAN MATA MEMPESONA! Cobain Deh 5 Rekomendasi Eyeliner Terbaik Berikut Ini

Artikel ini akan memandu kalian tentang cara menggunakan Purbasari eyeliner dengan sempurna untuk mendapatkan hasil yang memukau.

Diformulasikan dengan matte finishdan Long wearing yang membuat formula tetap hitam pekat dan mencerhaj separasi pada warna.

Dengan harga sekitar Rp 30.000-an, kalian sudah bisa membuktikan baiknya kualitas Purbasari eyeliner.

Dengan tinta yang sangat pekat, serta smudge proof dan waterproof yang tahan lama, sehingga kalian bisa menggunakannya untuk berbagai macam acara atau hanya untuk pergi keluar.

Produk ini cocok banget buat dipakai di berbagai acara, baik itu formal maupun informal. Dengan kandungan Hydrogenated Castor Oil yang membantu melembapkan.

Purbasari eyeliner ini juga sangat mudah diaplikasikan menggunakan cotton brsh membuatnya memberikan hasil yang on point dan mudah dibuat untuk garis tipis atau tebal.

Untuk kalian yang belum tahu, berikut ini ada langkah-langkah yang bisa kalian ikutin untuk cara menggunakan Purbasari eyeliner dengan on point dan hasil memuaskan.

Baca Juga:Webtoon PTJ Terpopuler, di Sini Kamu Bisa Baca Komik Lookism Bahasa Inggris LengkapBikin Warganet Gelay, Isi Chat Syahnaz dan Selingkuhannya Saling Panggil Bak Suami Istri

  • Persiapkan Kulit Wajah

Sebelum menggunakan Purbasari eyeliner, pastikan kulit wajah kalian dalam kondisi bersih dan kering.

Bersihkan wajah dengan pembersih yang sesuai dengan jenis kulit kalian, kemudian gunakan pelembap untuk menjaga kelembapan kulit.

Pastikan juga area di sekitar mata tidak berminyak untuk memastikan aplikasi eyeliner yang tepat dan tahan lama.

  • Pilih Jenis Eyeliner Purbasari yang Tepat

Purbasari memiliki beberapa jenis eyeliner, seperti eyeliner cair, pensil eyeliner, dan eyeliner gel. Pilihlah jenis eyeliner yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan kalian.

Jika kalian ingin hasil yang tajam dan presisi, eyeliner cair atau gel biasanya menjadi pilihan yang baik. Sementara itu, pensil eyeliner lebih mudah digunakan untuk membuat tampilan yang lebih lembut dan natural.

0 Komentar