Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun! Begini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Cara Lengkap Pemakaiannya

Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun
Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun! Begini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Cara Lengkap Pemakaiannya. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

2. Merangsang produksi kolagen

Seseorang yang mengalami kulit kering daan kusam dapat menurunkan kepercayaan diri seseorang. Kulit kering membuat wajah terlihat lebih kusam dan tidak menarik. Kamu bisa mengatasi masalah kulit kering dengan menggunakan minyak zaitun.

Berkat konsentrasi tinggi vitamin dan mineral dan asam lemak alami, minyak zaitun minyak zaitun dapat menutrisi kulit wajah.

Selain itu vitamin A dan E, membantu mengencangkan kulit dan membantu merangsang kolagen sehingga kulit lebih kenyal dan sehat.

Baca Juga:GUNAKAN Masker Jerawat Dari Minyak Zaitun Dijamin Ampuh Hilangkan dan Bersihkan Jerawat Hingga Bekasnya! Wajah Jadi Mulus dan Glowing! Begini CaranyaSambutlah Hari Raya Dengan Wajah Glowing! Gunakan Krim Kelly Dijamin Ampuh Bikin Wajah Glowing, Begini Cara Tepat Pemakaiannya

Kamu bisa menjadikan minyak zaitun sebagai pelembap alami. Gunakan minyak zaitun sebagai night cream rutin setiap hari.

3. Menyamarkan masalah penuaan dini

Masalah penuaan dini masih menjadi hal yang ditakuti oleh masyarakat. Penyebab timbulnya tanda-tanda penuaan disebabkan oleh polusi, stres, paparan sinar matahari, dan masih banyak lagi.

Minyak zaitun mengandung polifenol yang tinggi dan memiliki sifat antioksidan dan anti penuaan yang dapat membantu melawan pembentukan radikal bebas dan menyamarkan masalah penuaan dini seperti bintik hitam dan garis halus di area mata.

Oleskan secara merata minyak zaitun di area wajah sambil beri pijatan halus. Lakukan perawatan ini rutin setiap hari untuk dapatkan hasil maksimal.

4. Eksfoliator alami

Eksfoliasi salah satu metode untuk mengangkat sel kulit mati di area wajah. Banyak manfaat yang bisa didapatkan dari eksfoliasi seperti wajah menjadi lembut dan mengangkat sel-sel kulit mati.

Minyak zaitun bisa dijadikan sebagai eksfoliator alami. Kamu bisa menambahkan minyak zaitun dengan garam berbutir halus.

Usapkan ke area wajah secara halus dan lembut. Eksfoliasi ini cukup dilakukan satu sampai dua kali dalam seminggu.

0 Komentar