Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun! Begini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Cara Lengkap Pemakaiannya

Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun
Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun! Begini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Cara Lengkap Pemakaiannya. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

5. Menghaluskan dan Mencerahkan kulit

Campuran minyak zaitun dan buah pepaya ternyata mampu menghaluskan kulit. Kandungan enzim papain terdapat pada pepaya dapat meregenerasi kulit.

Sementara vitamin A, C, dan E pada minyak zaitun berfungsi sebagai antioksidan akan membantu menutrisi, melembapkan dan menghaluskan kulit wajah kamu.

Untuk mendapat hasil yang optimal, kamu bisa membuat jus pepaya yang dicampur dengan minyak zaitun. Setelah tercampur, oleskan ke area wajah dan leher secara merata. Pakai perawatan ini rutin setiap malam.

Baca Juga:GUNAKAN Masker Jerawat Dari Minyak Zaitun Dijamin Ampuh Hilangkan dan Bersihkan Jerawat Hingga Bekasnya! Wajah Jadi Mulus dan Glowing! Begini CaranyaSambutlah Hari Raya Dengan Wajah Glowing! Gunakan Krim Kelly Dijamin Ampuh Bikin Wajah Glowing, Begini Cara Tepat Pemakaiannya

6. Perawatan wajah setelah terbakar matahari

Paparan sinar matahari membuat kulit terbakar. Hal itu tentu merusak kulit wajah dan mengurangi penampilan. Bagi kamu yang mengalami masalah ini kamu bisa menggunakan minyak zaitun untuk mengatasi masalah tersebut.

Caranya cukup dioleskan ke wajah yang mengalami sunburn atau kulit terbakar. Lakukan setiap hari untuk hasil yang optimal.

Demikian informasi tentang ‘Haluskan Wajah dengan Minyak Zaitun! Begini Manfaat Minyak Zaitun Untuk Wajah Dan Cara Lengkap Pemakaiannya’ semoga bermanfaat.

0 Komentar