Ini Dia, 8 Rekomendasi Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak, Penting Untuk Menyamarkan Jerawat dan Minyak Berlebih, Wajah Mulus dan Cantik Sepanjang Hari.Simak Di Sini!

Bedak yang cocok untuk kulit berminyak
Memilih bedak untuk kulit berminyak harus lebih selektif/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

Active Beauty Powder mengandung salicylic acid dan kontrol minyak, yang membantu mencegah timbulnya jerawat dan sangat aman digunakan pada kulit berminyak.

Bedak ini hadir dalam kemasan praktis dan merupakan salah satu opsi bedak dengan harga yang sangat terjangkau.

8. Kaila Beauté Glow Come True Loose Powder

Bedak yang cocok untuk kulit berminyak lokal ini menghadirkan koleksi dengan warna dominan lilac, memiliki kemampuan menyerap minyak berlebih di wajah dan membuat makeup menjadi lebih tahan lama, terutama saat menggunakan masker.

Baca Juga:DERETAN 8 Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Tampil Cantik Sepanjang Hari, Yang Mana Favoritmu?MASYA ALLAH Betapa Besar Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Penggunaannya Untuk Wajah, Bikin Putih dan Cerah Berseri. Simak Di Sini Penjelasannya!

Produk ini diformulasikan dengan banyak kandungan alami, seperti minyak alpukat, minyak jojoba, calendula, chamomile, dan lainnya.

Kandungan asam laktat dalam bedak ini juga berfungsi untuk menyamarkan noda hitam di wajah.

Serta memiliki tekstur loose powder yang lembut dan memberikan hasil tampilan yang lembut dan menyamarkan kekurangan, sehingga kulit terlihat halus.

Demikian rekomendasi bedak yang cocok untuk kulit berminyak, semoga informasi ini beemanfaat.

 

0 Komentar