Wajah Cerah, Lembab, dan Cantik Sepanjang Hari, Ini Dia Rujukan Bedak Padat Lokal Untuk Kulit Berminyak, Cuma di bawah 30 Ribu.Simak Di Sini!

Bedak padat lokal untuk kulit berminyak
Bedak lokal terbaik ini bisa menjadi rujukan untuk wajah berminyak/ist.radarcirebon.id
0 Komentar

3. Sariayu Bedak Padat SPF 15 Refreshing Aromatic

Meskipun memiliki kandungan minyak esensial dengan aroma yang khas, kulit berminyak dan sensitif itu semua sebagai sebutan saja karena terdapat minyak esensial di dalamnya.

Formula bedak ini dilengkapi dengan SPF 15 yang cukup untuk melindungi kulit dari sinar matahari dan radikal bebas.

Tidak perlu khawatir tentang kulit menjadi terlalu kering. Dengan kandungan vitamin E dan minyak palm, kulit akan terasa lembut tanpa membuatnya terlalu berminyak.

Baca Juga:Bikin Cantik Sepanjang Hari, Ini Dia Rekomendasi 7 Bedak Padat Terbaik Untuk Kulit Berminyak, Yang Mana Pilihanmu?Ini Dia, 8 Rekomendasi Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak, Penting Untuk Menyamarkan Jerawat dan Minyak Berlebih, Wajah Mulus dan Cantik Sepanjang Hari.Simak Di Sini!

Bahkan, bedak padat dari Sariayu ini juga dapat menutupi bekas jerawat.

Bedak ini dibanderol dengan harga Rp 22.000,-

4. Purbasari Oil Control High Matte Powder

Purbasari Oil Control High Matte Powder memiliki kemampuan untuk mengontrol minyak di wajah dengan baik dan menghindarkan wajah dari kilap.

Kandungan minyak biji safflower dalam bedak ini dapat memberikan efek mencerahkan dan melembapkan pada wajah kita.

Selain itu, adanya perlindungan sinar UV dalam produk ini juga membantu melindungi kulit dari dampak buruk sinar matahari, sehingga wajah tetap terlihat segar dan tidak kusam.

Tersedia dalam 4 pilihan warna, yaitu Honey Beige, Natural, Cream, dan Caramel, sehingga dapat disesuaikan dengan warna kulit wanita Indonesia.Bedak ini dibanderol dengan harga Rp 24.000,-

5 Marcks Teens Compact Powder

Seperti namanya, Marcks menghadirkan bedak padat yang cocok untuk anak muda yang ingin tampil stylish.

Dengan kandungan niacinamide untuk efek mencerahkan wajah, squalene untuk menjaga kelembapan kulit, dan ekstrak bunga kamomil untuk melindungi kulit dari iritasi, produk ini sangat sesuai untuk cewek yang aktif.

Baca Juga:DERETAN 8 Bedak Yang Cocok Untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Bikin Tampil Cantik Sepanjang Hari, Yang Mana Favoritmu?MASYA ALLAH Betapa Besar Manfaat Minyak Zaitun dan Cara Penggunaannya Untuk Wajah, Bikin Putih dan Cerah Berseri. Simak Di Sini Penjelasannya!

Selain itu, terdapat juga perlindungan sinar UV untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang dapat merusak kulit. Bedak ini dibanderol dengan harga Rp 25.000,-

Demikian rekomendasi bedak lokal terbaik untuk kulit berminyak yang bisa dijadikan rujukan.

 

0 Komentar