5 Merek Lipstik Jadul yang Paling Legendaris yang Tetap Berjaya dan Ada hingga Kini, Ada yang Kamu Masih Pakai?

Lipstik Jadul
5 Lipstik Jadul
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 5 Merek Lipstik Jadul yang Paling Legendaris

Industri kecantikan Indonesia sudah banyak melahirkan beragam variasi lipstik, mulai dari jenisnya, kandungan, sampai warna lipstik.

Tapi, pernah kebayang nggak, ya kira-kira apa ya, merek lipstik jadul yang dulu populer di era 2000-an ke atas hingga sekarang?

Baca Juga:5 Rekomendasi Bedak Jadul Terbaik yang Sangat Cocok untuk Nostalgia, Ada Fanbo dan KellyWajib Tahu 5 Bedak Jadul Lokal yang Paling Legendaris dan Hits Pada Zamanya Salah Satunya Ada Bedak Tabur Marcks!

Beberapa produk lipstik jadul masih eksis dipasarkan secara luas hingga lintas generasi.

Berkat kualitas produknya yang tersohor dari zaman ke zaman, tak pelak membuat banyak orang masih meminati produk makeup jadul ini, apalagi harganya juga terjangkau!

Inilah deretan lipstik lokal jadul bagus dan murah yang masih eksis hingga sekarang. Simak selengkapnya di bawah ini ya!

1. Red-A Lipstick

Perona bibir dari produk lokal ini dahulu menjadi salah satu pilihan lipstik untuk remaja. Lipstik Red-A diperkaya dengan kandungan yang bermanfaat seperti squalaneavocado oil, dan shea butter untuk menjaga kesehatan dan kelembapan bibir.

Selain itu, kandungan vitamin E sebagai antioksidan berfungsi melindungi bibir dari radikal bebas. Dengan pilihan 52 varian warna, kamu bebas memilih warna yang sesuai dengan tema acara apa pun. Lipstik Red-A sudah bisa kamu bawa pulang dengan harga Rp16,5 ribu.

2. Lipstik Hare/Arab

Lipstik yang khas dengan warna hijaunya ini memang seringkali dijadikan oleh-oleh saat pulang dari Tanah Suci, sehingga lebih dikenal dengan sebutan lipstik Arab.

Lipstik Hare ini cukup unik. Meski wujudnya berwarna hijau, namun setelah dipoleskan di bibir warnanya akan berubah menjadi pink, menyesuaikan dengan tingkat pH dan suhu tubuh seseorang.

Baca Juga:Wajib Tahu 5 Rekomendasi Lipstik Glossy Terbaik yang Cocok untuk Anda yang Memiliki Bibir KeringIni Dia 5 Merk Bedak yang Bisa Bikin Muka Kamu Menjadi Glowing, Kamu Pilih yang Mana?

Jadi wajar saja bila lipstik Hare kerap diandalkan para remaja untuk menciptakan makeup natural. Lipstik Arab asli dijual sekitar Rp7 ribu sampai Rp10 ribu, dengan terdapat stiker merek warna emas bertuliskan “Made in Taiwan” pada bagian bawah lipstik.

3. Fanbo Lipstick Moist

Kemasan lipstik Fanbo dengan balutan warna merah ini sungguh kental dengan nuansa kosmetik jadul. Fanbo Lipstick Moist kandungannya bermanfaat untuk membuat bibir terasa lebih lembut dan lembap.

0 Komentar