5 Merek Lipstik Jadul yang Paling Legendaris yang Tetap Berjaya dan Ada hingga Kini, Ada yang Kamu Masih Pakai?

Lipstik Jadul
5 Lipstik Jadul
0 Komentar

Lipstik ini menyediakan 13 pilihan warna yang dapat menjadikan tampilanmu lebih segar dan menarik. Mudah diaplikasikan pada bibir, lipstik Fanbo harganya dipatok berkisar Rp22 ribu.

4. Viva Lipstick

Viva merupakan salah satu brand lokal yang telah populer di Indonesia sejak lama. Salah satu produknya yang melegenda adalah Viva Lipstick dengan kemasan biru tua.

Produk Viva Cosmetics ini mengandung squalene dan shea butter yang dipercaya dapat membuat bibir senantiasa lembap dan sehat.

Baca Juga:5 Rekomendasi Bedak Jadul Terbaik yang Sangat Cocok untuk Nostalgia, Ada Fanbo dan KellyWajib Tahu 5 Bedak Jadul Lokal yang Paling Legendaris dan Hits Pada Zamanya Salah Satunya Ada Bedak Tabur Marcks!

Selain itu, lipstik jadul keluaran produk Viva ini kini hadir dengan belasan pilihan warna lipstik ini juga diklaim bisa bertahan hingga 2-3 jam. Walau harganya murah, lipstik yang dibanderol sekitar Rp18 ribuan ini tergolong cukup berkualitas, loh!

5. Mirabella Chic Colormoist

Mirabella yang berdiri pada tahun 1995 ialah salah satu anak dari produsen kosmetik dan jamu Martha Tilaar Group. Produk Mirabella kualitasnya dapat disejajarkan dengan bermacam merek makeup lokal yang beredar di Tanah Air.

Bagi kamu yang bosan dengan lipstik matte, kamu mesti mencoba Mirabella Chic Lipstick. Formulanya yang mengandung pelembab dan vitamin E cocok banget untuk merawat bibir kering supaya nggak pecah-pecah.

Bentuk lipstik jadul ini sangat begitu minimalis, sehingga mudah diselipkan di dalam tas makeup kamu. Lipstik Mirabella dihargai Rp13 ribuan saja.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 5 Merek Lipstik Jadul yang Paling Legendaris yang Tetap Berjaya dan Ada hingga Kini

0 Komentar