Cobalah Gunakan Tabir Surya Ini Agar Kulit Tetap Bening Terlindungi dari Paparan Sinar Matahari

Tabir Surya
Tabir Surya
0 Komentar

Dikhususkan untuk kulit yang sensitif, produk ini sangat lembut dan ringan sehingga tidak akan membuat kulit terasa lengket. Terdapat tiga varian produk yaitu SPF 30, SPF 50 dan SPF 70.

Alba Botanica Sport Mineral Sunscreen SPF45

Alba Botanica Sport Mineral Sunscreen SPF45 tidak hanya melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA tapi juga memiliki kandungan mineral yang mampu menenangkan kulit yang sensitif. Dalam kandungannya terdapat zinc oxide dan titanium dioxide yang bekerja sebagai pelindung.

L’Oreal Paris UV Perfect Advanced 12H UVA/UVB Protector

Tabir surya L’Oreal Paris UV Perfect Advanced 12H UVA/UVB Protector bisa digunakan setiap hari dan melindungi kulit dari sinar matahari selama 12 jam. Mampu melindungi kulit dari polusi serta radikal bebas karena kandungan mineral Mexoryl SX/XL.

La Roche Posay Anthelios 50 Mineral Ultra Light Sunscreen Fluid

Baca Juga:PPPK Nakes di Kuningan Belum Menerima Gaji 2 Bulan Terpaksa Harus Utang untuk Penuhi Kebutuhan Sehari-hariHanya 92 Bacaleg Kuningan Memenuhi Syarat, Cek Jadwal Perbaikan Dokumen

Tabir surya merek ini memberikan perlindungan optimal untuk kulit yang sensitif dengan sunblock SPF 50. Selain melindungi kulit, La Roche Posay Anthelios 50 Mineral Ultra Light Sunscreen Fluid juga memiliki kandungan ringan sehingga terasa nyaman digunakan.

Neutrogena Ultra Sheer Dry-Touch Sunscreen

Tabir surya merek ini memiliki kandungan bahan seperti oksibenzon, oksitinoksat, dan avobenzon yang mampu melindungi kulit dari sinar UVB dan UVA. Neutrogena menghasilkan tabir surya dengan tekstur cair dan cepat kering sehingga memberikan proteksi tambah terhadap sinar matahari.

Nivea Sun Kids Colored Sunscreen Lotion

Tabir surya ini tidak hanya memberikan perlindungan dari sinar UVB dan UVA, tapi juga memberikan perlindungan tambahan dari sinar matahari. Dikhususkan untuk anak-anak namun bisa digunakan juga oleh orang dewasa.

Kalian harus mempertimbangkan sebelum memilih tabir surya yang tepat. Pastikan cobalah tabir surya yang tepat sehingga bisa leluasa beraktivitas meski cuaca terik. (*)

0 Komentar