Produk Lokal yang Punya Kualitas Internasional, Ini Dia Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner

wardah eyexpert optimum hi black liner
sc: Youtube Mevlied Nahla
0 Komentar

Tentunya dilengkapi dengan fitur waterproff. Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner memiliki formula tahan air, menjadikannya tahan terhadap air, keringat, atau kelembapan.

Anda tidak perlu khawatir tentang eyeliner yang berantakan saat terkena air atau cuaca lembap.

Formula ini memungkinkan Anda untuk tetap tampil segar dan menawan sepanjang hari, bahkan dalam situasi yang penuh tantangan.

Baca Juga:Eyeliner Make Over Pencil Dengan Formulasi Waterproof dan Smudgeroof, dan Daya Tahan 12 JamTampil CETAR MEMBAHANA! 5 Rekomendasi Eyeliner Wardah yang Murah Meriah, Mulai dari 20 Ribuan

Meskipun memiliki daya tahan yang kuat, Eyeliner Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner mudah dihapus dengan menggunakan makeup remover.

Anda dapat membersihkannya dengan mudah pada akhir hari tanpa meninggalkan residu yang mengganggu.

Kemudahan ini mempermudah proses membersihkan makeup Anda dan menjaga kebersihan kulit di sekitar mata.

Harga Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner

Dengan banyaknya fitur dan kualitas yang tentunya tidak kalah dengan kualitas produk kosmetik luar negeri.

Anda bisa mendapatkan Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner dengan harga sekitar Rp 65.000,00.

Mengingat daya tahan dan kualitas tinta yang lembut di kulit area mata membuat Anda nyaman menggunakannya, harga ini sudah termasuk murah.

Dengan semua keunggulan yang dimiliki, Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner adalah pilihan yang sempurna untuk menciptakan tampilan mata yang intens dan menawan.

Baca Juga:Mata Jadi Lebih KECE dan MEMPESONA! Pakai Pensil Multifungsi Pixy Line and Shadow, Ini Dia 8 Varian yang Bisa Kamu PilihPASTI ON POINT! Purbasari Eyeliner Cuman Rp 30 Ribuan, Produk Lokal yang Tahan Lama dan Gak Gampang Luntur, Begini Cara Pakainya!

Dapatkan garis mata yang tajam dan dramatis dengan mudah menggunakan eyeliner ini. Eksplorasilah berbagai gaya rias mata dan temukan tampilan yang sesuai dengan kepribadian dan selera Anda dengan Eyeliner Wardah Eyexpert Optimum Hi Black Liner.

0 Komentar