RAHASIA WAJAH PUTIH GLOWING Permanen Hanya dengan 6 Ribuan, Pakai Air Mawar Viva, Simak Begini Cara yang Paling Efektif

Rahasia Wajah Putih Glowing Permanen
Rahasia Wajah Putih Glowing Permanen. foto: youtube
0 Komentar

Bukan hanya bisa membersihkan wajah, ternyata air mawar viva juga bisa sebagai obat kompres wajah untuk wajah berjerawat dan mata sembab. Tentunya kedua masalah ini menjadi salah satu kendala di kulit wajah.

Kondisi kulit yang berjerawat terkadang memberikan rasa perih atau nyeri. Sedangkan mata sembab, membuatmu merasa seolah ada beban yang bergelantung di bawah mata. Jika hal ini dibiarkan, bisa jadi mengganggu penampilan dan menimbulkan perasaan tidak nyaman.

Nah, ternyata kandungan air mawar viva terdapat bahan alami yang mampu membantu kulit menjadi lebih tenang dan lembab. Sebab, kandungan antiseptik serta antibakterinya bekerja efektif di area kulit.

Baca Juga:BYE BYE FLEK HITAM! Ini Dia Rekomendasi 5 Produk Wardah untuk Hempaskan Flek Hitam, Wajah Cerah Glowing KembaliWAJIB TAHU, Ternyata Berbahaya Minum dari Botol Plastik Kemasan, Bisa Sebabkan Ini

Kamu tinggal bersihkan wajah terlebih dahulu dan gunakan kapas yang dicelupkan kedalam air mawar viva. Selanjutnya, kompres area yang bermasalah dengan kapas yang setengah basah tersebut. Diamkan selama 5 menit dan ulangi sebanyak 5 kali. Untuk pemakaiannya dianjurkan ketika menjelang tidur.

3. Air Mawar Viva Bisa sebagai pencampur Masker dan Lulur

Nah selanjutnya air mawar viva bisa digunakan sebagai campuran masker maupun lulur. Terutama untuk masker bubuk dan lulur yang mengandung scrub.

Kombinasi ini dapat membantu memberikan manfaat yang lebih maksimal pada produk perawatan yang kamu gunakan. Selain menambah efek kelembaban, air mawar viva juga dapat memberikan segar yang menenangkan. Kamu bisa menggunakan secukupnya hingga membuat tekstur masker seperti pasti.

Sedangkan untuk lulur dapat membantu melembutkan scrub di dalamnya. Sehingga, kulit terhindar dari risiko iritasi atau kemerahan. Lulur juga menjadi lebih mudah menyerap dan lembab ketika mengenai kulit.

4. Air mawar Viva bisa Sebagai Face Mist

Ketika kemu beraktivitas di luar ruangan tentu kamu sering merasakan kulit yang kering. Apalagi jika harus terpapar sinar matahari, polusi hingga debu jalanan.

Air mawar viva bisa digunakan sebagai face mist. Teksturnya yang ringan seperti air membuat wajah dapat merasakan sensasi segar saat pertama kali disemprotkan. Tak hanya itu, kandungan baiknya juga dapat menjaga riasan tetap stay on dan anti luntur. Bahkan, turut membantu wajah selalu lembab.

0 Komentar