RAHASIA WAJAH PUTIH GLOWING Permanen Hanya dengan 6 Ribuan, Pakai Air Mawar Viva, Simak Begini Cara yang Paling Efektif

Rahasia Wajah Putih Glowing Permanen
Rahasia Wajah Putih Glowing Permanen. foto: youtube
0 Komentar

Sedangkan, untuk kamu yang beraktivitas di dalam ruangan ber-ac juga tak ada salahnya menggunakan cara ini. Sebab, dinginnya ac ruangan seringkali membuat kulit kehilangan kelembabannya. Kamu juga harus mencobanya.

Caranya adalah cukup dengan masukkan air mawar viva ke dalam botol semprotan. Kocok hingga rata dan semprotkan langsung ke wajah. Ingat jangan sampai mengenai area mata dan mulut yang lebih sensitif ya. Kamu juga bisa menggunakanya berulang kali ketika dibutuhkan.

Selain dijadikan face mist saat berkegiatan, kamu juga bisa menggunakannya sebelum mengenakan riasan dan menjelang waktu tidur. Dijamin, esok hari kamu tampil lebih fresh dan menawan.

Baca Juga:BYE BYE FLEK HITAM! Ini Dia Rekomendasi 5 Produk Wardah untuk Hempaskan Flek Hitam, Wajah Cerah Glowing KembaliWAJIB TAHU, Ternyata Berbahaya Minum dari Botol Plastik Kemasan, Bisa Sebabkan Ini

Mudah kan? Demikian artikel Wajah putih Glowing Permanen Hanya dengan 6 Ribuan, Pakai Air Mawar Viva, Simak Begini Cara yang Paling Efektif. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

0 Komentar