Wajib Tahu! 4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik

4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik
4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik
0 Komentar

RADARCIREBON.ID– Bedak Wardah memiliki puluhan varian, baik berdasarkan jenis kulit maupun warna kulit. Pada kesempatan ini akan dibahas pemilihan bedak berdasarkan jenis kulit , khususnya kulit kering.

Dalam pemilihan bedak Wardah, sebaiknya dipastikan jenis kulitmu apakah termasuk kulit normal, berminyak atau kering.  Karena jika salah pilih bedak akan semakin kering dan hasil riasan wajah semakin jauh dari harapan.

Bedak Wardah adalah bedak yang tepat sekali kamu pilih, karena disini ada bedak yang diformulasikan khusus untuk jenis kulit kering. Jika diaplikasikan ke wajah tidak akan terjadi crack di riasan wajah.

Baca Juga:Hati-hati! 7 Keunggulan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Cepet Glowing, Jerawat dan Komedo Hilang. Ayo Cek Disini!Best Seller! Bedak Wardah Colorfit Makin Cantik Glowing Tahan 12 Jam. Wajib Tahu!

Selain pemilihan bedak, dalam hal perawatan kulit wajah juga berbeda. Kenali dulu jenis kulitmu lebih dalam, jangan salah perawatan karena akan berdampak buruk pada kulit wajah.

Kulit kering memiliki ciri-ciri

1. Pori-pori tidak terlihat
2. Kulit gampak kusam dan kasar
3. Terdapat bercak merah pada wajah
4. Elastisitas pada wajah berkurang
5. Tampak kerutan halus di wajah

Pada umumnya bedak untuk jenis kulit kering mengandung kelembaban yang lebih banyak dibandingkan dengan bedak untuk kulit normal dan berminyak.

Kandungan khusus untuk kulit kering diantaranya vitamin E, Allantoin atau Panthenol.

Inilah zat-zat penting untuk mengurangi kekeringan pada wajah.

Allantoin memiliki nama lain aluminium dihydroxy allanoinate yang bermanfaat untuk membantu kelembaban kulit dan menyembuhkan luka ringan, serta dapat membantu kadar air tetap berada didalam kulit dan tidak mudah menguap. Menyamarkan keriput pada kulit.

Panthenol juga merupakan zat yang membantu kulit menjadi lembab dan sehat. Penthenol ini merupakan turunan dari vitamin B5, yang terdapat pada susu, telur, alpukat, daging dan nasi merah. Dan sebagian besar skincare memggunakan zat ini untuk kelembaban kulit.

Selain itu bedak khusus  kulit kering difomulasikan agar hasil akhir riasannya tampak semi matte, satin dan dewy.

0 Komentar