Wajib Tahu! 4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik

4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik
4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering Makin Glowing dan Cantik
0 Komentar

Wardah telah meluncurkan bedak yang diformulakan untuk kulit kering. Akan diulas lebih dalam apa saja dan kegunaannya, simak terus sampai habis!

4 Bedak Wardah Khusus Kulit Kering dan Keunggulannya

1. Bedak Wardah Exclusive Two Way Cake

Bedak ini memiliki kandungan vitamin E yang lebih maksimal dan bedak ini semi foundie.

Wardah Exclusive Two Way Cake mengandung squalane yang bersifat emolien bermanfaat untuk menjaga kelembaban pada kulit.

Baca Juga:Hati-hati! 7 Keunggulan Wardah Perfect Bright Creamy Foam Cepet Glowing, Jerawat dan Komedo Hilang. Ayo Cek Disini!Best Seller! Bedak Wardah Colorfit Makin Cantik Glowing Tahan 12 Jam. Wajib Tahu!

Bedak ini jika diaplikasikan akan mengahsilkan riasan yang matte. Kamu dapat menambahkan face spray atau face mist sebelum memakai bedak. Agar tampilan wajahmu akan tampak lebih flawless dan natural.

Selain itu jika kamu menggunakan setting spray di akhir makeup menggunakan Wardah Exclusive Two Way Cake,  tampilan makeupmu lebih tahan lama dan tampak segar.

Tekstur bedak ini halus dan lembut. Ketika diaplikasikan di wajah bedak ini akan menghasilkan coverage light to medium. Wajah tampak lebih lembab, cerah dan glowing.

Wardah Exclusive Two Way Cake memiliki 5 pilihan shade yang cantik-cantik warnanya.

1. Light Beige
2. Sheer Pink
3. Shandy Beige
4. Natural
5. Coffee Beige

6 Keunggulan Wardah Exclusive Two Way Cake

1. Mengandung vitamin E dan squalane, bermanfaat untuk menambah kelembaban kulit
2. Semi Foundation
3. Coverage baik
4. Longlasting
5. Tekstur bedak halus dan lembut
6. Travel Friendly

Harga bedak ini sekitar 90 ribuan.

2. Bedak Wardah Luminous Compact Powder

Bedak ini khusus untuk kulit kering juga. Memiliki kandungan microcoated particle dan squalane, yang bermanfaat untuk menyerap minyak yang berlebih namun tetap lembab, tanpa membuat kulit jadi kering.

Kandungan lainnya yang tidak kalah penting mengandung vitamin E yang bermanfaat memberikan kelembaban pada kulit serta dapat meregenerasi sel-sel mati menjadi sel baru, sehingga menahan penuaan dini.

Baca Juga:4 Bedak Purbasari Anti Jerawat Bikin Glowing dan Awet Muda. Wajib Tahu!Wajib Tahu! 6 Manfaat Tanaman Kupu-kupu Ternyata Obat Herbal Ampuh

Bedak ini juga baik digunakan oleh kamu yang berjenis kulit normal cenderung kering. Kulitmu akan lebih terasa ringan dan lembab.

Tekstur bedak ini halus, lembut dan ringan dipakainya. Dan yang terpenting jika diaplikasikan coverage akhirnya bagus di wajah.

Performanya bedak ini lebih ramping dan warnanya biru muda khas Wardah. Bedak ini memiliki ketahanan antara 3 sampai 4 jam.

0 Komentar