Ayoo Pakailah 5 Rekomendasi Bedak Jadul dari Brand Fanbo Cosmetics, Makeup Jadul dengan Ragam Pilihan yang Bikin Anda Bernostalgia

Bedak Jadul
5 Rekomendasi Bedak Jadul yang Bikin Nostalgia
0 Komentar

Selain itu juga mengandung Vitamin E yang bekerja sebagai anti radikal bebas. Kamu bisa mendapatkan dan membeli Fanbo Precious White Two Way Cake, dengan harga Rp 93.000 saja.

3. Fanbo Acne Solution Loose Powder

Rekomendasi selanjutnya ada varian bedak taburnya, Fanbo Acne Solution Loose Powder.Karena bertekstur tabur, bedak ini diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat dan berminyak.

Formulanya dapat membantu menyerap minyak alami yang berlebih pada kulit.Tidak menyumbat pori-pori dan menyatu dengan warna kulit.

Baca Juga:Rahasia Cantik Abadi Bedak Wardah, Senjata Ampuh Menghilangkan Kerutan pada Wajah Wanita Usia 50 TahunanBegini Perbedaan Makeup Jadul dan Make Up Sekarang, Salah Satu Faktornya Adalah Karena Faktor Tradisi

Selain itu, formula juga sangat ringan, alami dan lembut saat diaplikasikan pada kulit wajah.Temukan bedak jadul tabur ini yang dibanderol dengan harga Rp 45.600, saja

4. Fanbo Rose 68 Pancake Compact Powder

Bedak kali ini akan membuatmu nostalgia pada jaman dulu, Fanbo Rose 68 Pancake Compact Powder.Dilihat dari kemasannyapun juga masih sangat klasik yang sudah dilengkapi dengan kaca.

Seperti namanya, bedak ini memiliki aroma mawar yang wangi dan tentunya diformulasikan dengan bahan mineral alami yang aman digunakan sehari-hari.

Buat kamu yang penasaran, bedak ini dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, hanya Rp 22.000 saja,

5. Fanbo Hoitong Powder

Bedak jadul yang paling legendaris yang terakhir ada dari Fanbo Hoitong Powder.Mungkin bagi sebagian orang masih asing dengan jenis bedak ini, pasalnya tekstur dari Fanbo Hoitong Powder merupakan semi padat.

Bedak ini masih tergolong bedak tradisional dari ramuan kosmetik kuno di Cina. Keunggulan dari powder ini yaitu bisa kamu gunakan sbeagai bedak dingin atau masker dengan penambahan air mawar.

Bahkan, kandungan mineral alami yang ada dalam bedak satu ini dipercaya dapat melancarkan metabolisme kulit.

Baca Juga:Banyak Manfaat Loh Ternyata! Ternyata Air Mawar Viva Jadi Rahasia Kecantikan Kulit Perempuan di Indonesia5 Merek Lipstik Jadul yang Paling Legendaris yang Tetap Berjaya dan Ada hingga Kini, Ada yang Kamu Masih Pakai?

Kalau kamu tertarik ingin mencobanya, Fanbo Hoitong Powder dipatok dengan harga Rp 13.500.

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 5 Rekomendasi Bedak Jadul dari Brand Fanbo Cosmetics

0 Komentar