JANGAN KAGET! Inilah 5 Manfaat Krim Shinzui Siang Malam yang Mencerahkan Wajah Seketika; Ada Cara Pemakaiannya Juga di Sini

krim shinzui siang malam
Foto: lazada.com
0 Komentar

4. Melembapkan Wajah

Kebanyakan orang dengan kulit kering sulit menemukan sabun wajah yang cocok karena beberapa sabun wajah memiliki efek samping mengeringkan wajah Anda.

Namun, berkat pelembab ekstrak kapas yang dikandungnya, ini adalah pelembab biji kapas alami. Pembersih wajah ini membantu menjaga kulit wajah tetap alami dan elastis setiap saat, mencegah kulit kering dan mengelupas.

5. Mengecilkan Pori-pori

Selain dapat memutihkan dan membersihkan kulit wajah, face wash ini juga dapat membantu mengecilkan pori-pori.

Baca Juga:Krim Shinzui Siang Malam Memiliki 20 Kandungan yang Dapat Mencerahkan Kulit Wajah; Simak Selengkapnya di Sini!Berfokus Kepada Pengembangan UMKM, HIMMAKA Adakan Bakti Sosial di Majalengka

Kandungan witch hazelnya merupakan bahan tumbuhan alami yang membantu mengecilkan pori-pori, menjadikan kulit wajah halus, lembut, segar dan berseri.

Cara Menggunakan Shinzui Skin Lightening Facial Wash

Kemasan sabun wajah ini berbentuk pompa sehingga mudah digunakan. Komposisinya cair, sedikit kental, seperti sabun mandi. Namun, setelah digosok hingga berbusa, tekstur sabun akan menjadi lebih kental.

Meski produk ini tidak mengandung Sodium Laureth Sulfate (SLS), namun tetap bisa berbusa seperti sabun wajah lain yang mengandung SLS. Busanya sangat lembut dengan aroma yang segar dan menenangkan.

Demikianlah ulasan seputar manfaat dan cara pemakaian krim Shinzui siang malam. Semoga bermanfaat.

https://youtu.be/78IFiijnTec

0 Komentar