KULIT LANGSUNG PUTIH CERAH TERAWAT dengan cara Rajin Pakai Body Lotion Ini, Simak Apa Saja

Kulit langsung putih cerah terawat dengan cara Rajin Pakai Body Lotion Ini
Kulit langsung putih cerah terawat dengan cara Rajin Pakai Body Lotion Ini
0 Komentar

Kesepuluh tanda itu adalah bintik hitam, kulit kusam akibat sinar UV, warna kulit tidak merata, kasar, bersisik, pecah-pecah, kering, kaku, gatal, tidak mulus, sampai warna kulit kusam alami.

Selain dapat membuat kulit langsung nampak cerah dan menjaga kelembaban, pemakaiannya juga mampu merawat kulit dan menghilangkan kusam.

3. Vaseline Healthy White UV Lightening

Produk Vaseline Healthy White UV Lightening menawarkan khasiat yang mampu mencerahkan kulit tubuh hanya dalam 2 minggu, setelah pemakaian rutin 2 kali sehari.

Baca Juga:Tabel Cicilan KUR Mandiri 2023 Bunga Hanya 3 Persen Per Tahun, Pinjaman Rp10 Juta Cicilan Cuma Rp300 RibuLewat Tol Cisumdawu Jangan Khawatir, Jaringan 4G XL Axiata Tersedia di Sepanjang Jalan

Selain itu, bahan aktif handbody lotion ini terdiri dari active whitening system vitamin B3 yang efektif mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari paparan sinar UV.

Yoghurt serum didalamnya juga berperan menjaga kelembapan supaya kulit tidak mudah kering atau kusam. Meski bisa mencerahkan selama beberapa minggu, hasil itu mungkin dapat berbeda-beda pada setiap kondisi kulit.

4. Fair N Pink Handbody Serum

Handbody yang bikin putih selanjutnya ada Fair N Pink Handbody Serum. Produk ini aman lantaran sudah terdaftar BPOM. Lotion dari Fair N Pink memiliki kandungan collage, arbutin, serta glutathione untuk mencerahkan dan bahan tersebut aman digunakan.

Untuk mendapatkan hasil maksimal, pemakaian body lotion ini memang perlu rutin minimal diaplikasikan ke kulit 2 kali sehari pada pagi serta malam. Anda dapat menggunakan handbody serum berikut untuk semua anggota tubuh, terkecuali bagian wajah.

5. Sariayu Putih Langsat Body Lotion

Sariayu Putih Langsat Body Lotion menawarkan khasiat untuk membuat kulit lebih mulus, lembap, dan cerah. Handbody yang bikin putih ini diformulasi dari bahan-bahan alami seperti ekstrak buah langsat, ekstrak bunga hibiscus, vitamin C, provitamin B5 serta minyak zaitun.

Perpaduan bahan alami tersebut diklaim efektif dalam mencerahkan sekaligus melembapkan kulit kering. Sementara kandungan tabir surya dan vitamin E, bermanfaat melindungi kulit dari bahaya radikal bebas akibat sinar UV.

Kelebihan lain dari produk ini adalah wanginya yang sangat menenangkan dan awet meskipun sudah dipakai seharian. Dibanderol seharga Rp19 ribu dengan isi 150ml, kamu sudah bisa mendapatkan lotion yang mencerahkan sekaligus melembapkan seketika!

0 Komentar