Pakailah 5 Rekomendasi Produk SHINZUI yang Bikin Kamu Worth It Buat Kamu Coba, Bikin Kulit Kamu Cerah Seperti Wanita Jepang

Produk Shinzui
5 Produk Shinzui
0 Komentar

3. SHINZUI Sabun Batang Sakura

Rekomendasi berikutnya yang wajib kamu coba dan merupakan produk yang legend adalah SHINZUI Sabun Batang Sakura. Sabun batang satu ini kemasannya sangat klasik dan praktis untuk kamu gunakan.

Kandungannya masih sama dengan produk-produk SHINZUI yang sebelumnya, yaitu mengandung bahan alami Herba Matsu Oil Jepang, minyak essensial dari jamur Matsutake.

Tentu saja, formulanya dapat mencerahkan kulit badan kamu dengan penggunaan teratur Temukan SHINZUI Sabun Batang Sakura yang dipatok dengan harga Rp 15.600.

4. SHINZUI Sabun Cair Sakura

Baca Juga:5 Produk Kecantikan Jadul ini Masih Bertahan Sampai Sekarang5 Body Lotion Pemutih yang Ampuh dan Aman untuk Perawatan Kulit

Produk ini masih sama fungsinya dengan sabun sebelumnya, yaitu SHINZUI Sabun Cair Sakura.Perbedaannya ada pada tekstur sabun yang cair.

Sabun cair ini cocok buat kamu yang ingin membersihkan kulit badan secara menyeluruh karena formulanya yang dapat menjangkau kulit badan dengan maksimal.

Untuk hasil terbaiknya, kamu bisa menggunakan bantuan shower puff yang menghasilkan busa melimpah.

Dengan pemakaian teratur dapat membuat kulit badan kamu tampak lebih bening dan terasa kenyal. Dapatkan SHINZUI Sabun Cair Sakura yang dibanderol dengan harga Rp 54.900 di toko online dan offline di kota kamu.

5. SHINZUI Sakura Skin Lightening Body Lotion

Rekomendasi produk shinzui terakhir yang tidak boleh kamu lewatkan adalah SHINZUI Sakura Skin Lightening Body Lotion.

Setelah ritual membersihkan badan selesai, tidak afdol rasanya kalau belum menggunakan body lotion.

Body lotion dari SHINZUI satu ini mengandung kombinasi bahan alami Herba Matsu Oil Jepang dan Serum Vitamin C serta Vitamin E.

Baca Juga:6 Macam Produk Personal Care Shinzui yang Perlu Anda ketahuiAyoo Pakailah 5 Rekomendasi Bedak Jadul dari Brand Fanbo Cosmetics, Makeup Jadul dengan Ragam Pilihan yang Bikin Anda Bernostalgia

Paduan serum Vitamin C dan Vitamin E ini, dapat memperbaiki dan melindungi kulit terhadap kerusakan dari sinar UV matahari dan menjaga kelembapan kulit.

Anda bisa mendapatkan SHINZUI Sakura Skin Lightening Body Lotion dengan harga Rp 15.600,

Demikianlah artikel terbaru mengenai info terbaru tentang 5 Rekomendasi Produk SHINZUI yang Worth It Buat Kamu Coba, Bikin Kulit Kamu Cerah Seperti Wanita Jepang

0 Komentar