Rutinkan Pakai Masker Air Mawar Viva dan Susu Dancow Bikin Wajah Manis Cerah Berseri! Begini Rahasia Cara Pakainya

Masker Air Mawar Viva
Rutinkan Pakai Masker Air Mawar Viva dan Susu Dancow Bikin Wajah Manis Cerah Berseri! Begini Rahasia Cara Pakainya. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Selain itu, anda juga dapat menggunakan masker air mawar viva dan susu dancow ini langsung ke wajah, tanpa menggunakan kapas.

Caranya setelah adonan masker jadi, anda dapat langsung oleskan ke seluruh wajah hingga merata, kemudian tunggu hingga 15-20 menit. Bilas wajah dengan air hangat.

Masker ini juga bisa kamu gunakan sambil rebahan hingga menunggu dia meresap ke kulit.

Baca Juga:Kopi dan Susu Selain Enak diminum Ternyata Juga Ampuh Bikin Wajah Cerah, Mulus dan Glowing! Dicampur dengan Air Mawar Viva Sebagai Masker Wajah Begini Cara BuatnyaGunakanlah Masker Air Mawar Viva Agar Wajah Glowing Putih Berseri Terbebas Dari Masalh Kulit! Begini Racikan Masker yang Tepat Bikin Wajah Glowing

Lakukan perawatan masker air mawar viva dan susu dancow ini 2 kali dalam satu minggu, kemudian rasakah wajah yang semakin cerah, kenyal dan manis.

Manfaat Masker Air Mawar Viva dan Susu Dancow

– Mencerahkan wajah

– Menghidrasi kulit

– Dapat memberikan perlindungan dari paparan sir uv berlebih

– Menghilangkan wajah kusam

– Melembutkan Kulit

– Kulit Wajah Tampak Sehat dan Segar

Nah itu dia informasi tentang ‘Rutin Pakai Masker Air MawarViva dan Susu Dancow Bikin Wajah Manis Cerah Berseri! Begini Rahasia Cara Pakainya’ semoga bermanfaat.

 

0 Komentar