5 Lipstik yang Mampu Membuat Bibir Anda Menjadi Glowing Seharian

LIPSTIK
5 Lipstik yang Mampu Membuat Bibir Anda Menjadi Glowing Seharian
0 Komentar

Namun tidak perlu khawatir karena produk yang satu ini tidak smudge proof, sehingga aman digunakan untuk makan dan juga minum, bahkan untuk acara seharian tanpa harus touch up lagi.

Pixy ini termasuk merk kosmetik asli Indonesia yang kualitas produknya nyatanya tak kalah dibandingkan dengan brand-brand luar negeri.

Bahkan dengan kualitas yang begitu bagus harga jualnya tergolong murah meriah. Termasuk produk lipstik yang memberikan hasil akhir glowing ini.

Baca Juga:Pakailah 5 Rekomendasi Produk SHINZUI yang Bikin Kamu Worth It Buat Kamu Coba, Bikin Kulit Kamu Cerah Seperti Wanita Jepang5 Produk Kecantikan Jadul ini Masih Bertahan Sampai Sekarang

Ia dibandrol dengan harga 23 ribuan rupiah saja. Tersedia dalam 16 pilihan warna berbeda yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Produk lipstik yang satu ini sudah dibekali dengan moisturizer hingga tidak menyebabkan bibir kering.

3. Revlon Super Lustrous Lip-Gloss Hasil Glowing

Meskipun dengan nama lip-gloss, namun tidak perlu khawatir mengingat hasil akhir dari produk yang satu ini tetaplah pigmented, bahkan bisa tahan seharian tanpa harus di touch up kembali, tidak menyebabkan bibir menjadi kering jadi aman digunakan.

Pilihan warna yang ditawarkannya cukup banyak dengan harga jual yang terbilang murah meriah, yaitu cukup dengan 60 ribu rupiah saja.

4. Wardah Wonder Shine Glossy Shine Colour Bibir Menjadi Glowing

Produk lipstik keluaran dari Wardah ini memang sangat disukai oleh konsumen-konsumennya, apalagi ia menjamin bahan yang dipakai dalam pembuatannya halal.

Tersedia dalam 4 varian warna berbeda, produk lipstik yang satu ini memiliki tekstur yang creamy, namun tidak lengket ketika diaplikasikan ke bibir. Selain itu warnanya juga pigmented dan tahan lama sampai seharian. Harganya hanya sekitar 38 ribuan rupiah.

5. NYX Glam Lipstick Aqua Luxe Warna Cerah & Glowing

NYX pastinya juga tidak mau kalah dengan mengeluarkan produk yang sedang populer ini. dari segi packagingnya sendiri sudah terlihat sangat glamour, begitu juga dengan kualitas produknya, bisa langsung dilihat sejak pertama kali swatches.

Tak hanya cocok diaplikasikan pada make up Anda ketika akan datang ke pesta, melainkan juga tampilan sehari-hari tetap terlihat oke dan tidak berlebihan, apalagi produk lipstik ini juga tahan lama.

0 Komentar