Cream Pemutih Badan Permanen! Handbody Vaseline Campur Kelly Bisa Bikin Kulit Putih Seluruhnya, Simak Cara Pakainya Disini

cream pemutih badan permanen
Cream Pemutih Badan Permanen! Handbody Vaseline Campur Kelly Bisa Bikin Kulit Putih Seluruhnya, Simak Cara Pakainya Disini. foto: radarcirebon
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Cream pemutih badan permanen, handbody Vaseline campur kelly ternyata bisa bikin kulit badan putih seluruhnya loh.

Memiliki kulit badan yang seluruhnya putih permanen merupakan keinginan semua Wanita Indonesia.

Kulit badan yang putih bersih seluruhnya, dapat memancarkan aura kecantikan yang begitu menarik perhatian.

Baca Juga:Penggunaan Air Mawar Viva dan Kelly Ternyata Efek Sampingnya Bikin Untung Diwajah! Wajah Semakin Cerah, Mulus Kenyal dan Glowing, Begini Cara PakainyaRutinkan Pakai Masker Air Mawar Viva dan Susu Dancow Bikin Wajah Manis Cerah Berseri! Begini Rahasia Cara Pakainya

Untuk itu, ternyata ada loh cream pemutih badan permanen yang bisa kamu racik sendiri dengan mudah dari produk yang mudah ditemukan.

Anda dapat menggunakan handbody Vaseline campur Kelly sebagai solusi cream pemutih badan permanen.

Krim kelly sudah dikenal sebagai cream wajah yang ampuh membuat wajah putih cerah berseri dengan sekali pakai.

Bukan hanya untuk wajah, ternyata krim kelly juga dapat anda gunakan sebagai pemutih seluruh badan loh.

Dengan kandungan titanium dioxide, krim kelly ini mampu mencerahkan dan memutihkan kulit badan jika anda campurkan dengan handbody Vaseline, yang mampu khasiat memutihkannya.

Handbody Vaseline juga merupakan pelembab badan yang dipercaya mampu mencerahkan kulit ini sudah banyak yang mengenal juga memakai produk ini.

Dengan wanginya yang khas, handbody Vaseline ini akan sangat cocok dicampurkan dengan krim kelly sebagai cream pemutih badan permanen anda.

Baca Juga:Kopi dan Susu Selain Enak diminum Ternyata Juga Ampuh Bikin Wajah Cerah, Mulus dan Glowing! Dicampur dengan Air Mawar Viva Sebagai Masker Wajah Begini Cara BuatnyaGunakanlah Masker Air Mawar Viva Agar Wajah Glowing Putih Berseri Terbebas Dari Masalh Kulit! Begini Racikan Masker yang Tepat Bikin Wajah Glowing

Adanya kandungan White Petrolum Jelly dan Isopropyl Myristae dalam Krim Kelly juga mampu menjaga kehalusan dan kelembaban kulit, sehingga kulit badan terasa lebih lembut cerah bersinar.

Cara Membuat Cream Pemutih Badan Permanen dengan Handbody Vaseline campur Krim Kelly

Berikut ini cara membuat cream pemutih badan permanen dengan handbody Vaseline campur krim kelly:

1. Siapkan bahan-bahan yakni handbody Vaseline dan krim kelly

2. Siakan peralatan wadah dan sendok teh untuk membuat cream oemutih badan permanen ini.

0 Komentar