Berikut Adalah 7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Di Aplikasikan Pada Wajah, Apa Saja ? Baca Disini Sebelum Membeli…..

minyak zaitun
minyak zaitun. radarcirebon.id-IST foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Oleskan minyak zaitun pada area wajah yang berpori besar dan berminyak. Lakukan rutin setelah selesai membersihkan wajah.

Hasilnya kulit  wajah akan mulus tanpa pori-pori besar seperti bayi.

5. Mencegah Kerusakan Kulit Akibat Radiasi Sinar UV

Minyak zaitun juga merupakan antioksidan alami, sehingga dapat membantu mencegah atau membalikkan kerusakan akibat radiasi sinar ultraviolet penyebab kanker kulit.

6. Memutihkan kulit

Tidak hanya melembapkan kulit menggunakan minyak zaitun secara rutin juga dapat mencerahkan warna kulit wajah kita loh.

Baca Juga:TERNYATA INI RAHASIA KULIT PUTIH DAN GLOWING PERMANEN DALAM BEBERAPA MENIT! Gunakanlah Air Mawar Viva Di Tambah Dengan Sabun Pepaya, Begini Cara Buatnya DisiniTips Dan Trik Memakai Air Mawar Viva Agar Wajah Bening Putih Cerah Berseri Dan Cepat Glowing Dalam 1 Minggu, Simak Tips Dan Trik Buatnya Disini

Meskipun tidak langsung membuat kulit putih secara instan tetapi minyak zaitun dapat membantu mengembalikan warna kulit sesuai dengan warna kulit asli kita.

7. Melembabkan kulit wajah

Minyak zaitun mengandung vitamin e yang merangsang produksi minyak alami kulit sehingga wajah akan terlihat lebih lembab dan tidak kering.

Demikian artikel mengenai Berikut Adalah 7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Di Aplikasikan Pada Wajah, Apa Saja ? Baca Disini Sebelum Membeli…..

0 Komentar