10 Jenis Permainan Lego Yang Di Sukai Banyak Anak-anak !!

MAINAN LEGO YANG BIKIN ANAK ANAK SENANG BERMAIN
MAINAN LEGO YANG BIKIN ANAK ANAK SENANG BERMAIN
0 Komentar

7 . Lego  Classic

Model lego yang pertama kita bahas adalah LEGO Classic,  Dengan set bangunan LEGO Classic, kamu akan disuguhkan kesenangan dan kreativitas tanpa batas! Varian ini dilengkapi dengan berbagai bentuk seperti pintu, jendela, roda, atau bentuk sederhana seperti kotak dan segitiga yang bisa kamu kombinasikan sesuka hati atau kamu juga bisa ikuti petunjuk yang ada di dalam kotak untuk inspirasi dan ide.

Mainan yang sangat tepat untuk mengasah kreativitas bukan? Sekarang ini banyak sekali perusahaan mainan yang menduplikasi LEGO asli, namun kualitas material dan pelayanan after service-nya sangatlah berbeda, kamu harus berhati-hati ya.

Dengan mengusung tema permainan interaktif di aplikasi, rintangan yang telah dibuat nanti bisa dimainkan di smartphone yang telah terinstal aplikasi khusus.

Baca Juga:Manfaat Buah Nanas untuk Wanita Untuk Kesehatan !!8 Khasiat Air Zamzam yang Cuma Ada di Mekkah !!

Semua produk lego super mario bisa di mainkan di aplikasi, namun harus membeli terlebih dahulu jenis lego super mario starter course baru selanjutnya bisa dimainkan bersamaan dengan jenis lain, yakni expansion set. Salah satu lego dengan fitur canggih ini memiliki harga sebesar Rp 785.000.

LIHAT VIDEONYA DISINI :  https://www.youtube.com/watch?v=79-zuvFJNO0

10 . Lego Dots

Lego Dots ini menampilkan bongkahan lego yang berbeda dari lego pada umumnya, karena koleksi ini juga dikhususkan untuk anak-anak perempuan. Lego ini menawarkan berbagai aksesori anak perempuan, seperti tempat pensil, gelang, gantungan tas.

0 Komentar